Kuliner

Diskon 25% Ber-KTP Bali

Anda penggemar makanan khas Bali seperti gurame nyatnyat, sate lilit, atau betutu? Ada satu teman yang asyik untuk menikmati menu istimewa ini yakni di D’wika Resto, di Jalan Dewi Sri 19 Legian Kuta.   Restoran yang dibuka sejak 1 Pebruari ini menawarkan suasana yang nyaman dan taman yang ditata dengan baik sehingga resto ini sangat cocok selain untuk tempat makan, juga, untuk pesta pernikahan, pesta ulangtahun, kumpul bareng kelurga dan teman.  Dengan areal yang luas, berkapasitas 500-1000 orang, areal parkir juga sangat memadai dapat menampung 8-15 bus.

Menurut  I Gst. Ayu Ariasminiati, SE, sang pemilik, selain menu khas Bali, menu Indonesia, dan Western juga tersedia. Bahkan, mulai Desember akan diluncurkan menu India.

Bagi Anda yang ber-KTP Bali, mulai Bulan Nopember sampai Desember ada diskon 25% sampai 40 % untuk semua  menu yang dipesan.

Saat ini, resto ini banyak dibanjiri tamu travel agent, turis Tiongkok, Jepang, Australia,  dan  gatering perusahaan dan pemerintah.  “Biasanya tamu yang  makan di sini sebagian besar makan malam,” ujar perempuan yang lama berkecimpung di dunia perhotelan ini.

Dari permintaan tamu yang paling banyak dipesan justru makanan khas Bali, teratma nasi campur Bali yang terdiri dari nasi, sayur urab, sate lilit, betutu, telur, dan ikan nyatnyat. (Wirati)

 

 

To Top