Sekitar Kita

Ini yang QNET Hadirkan di Absolute Living Expo

Dalam rangkaian perayaan ulang tahun yang ke-20, QNET menggelar QNET Absolute Living Expo di tiga kota, Jakarta, Surabaya, dan Denpasar. Lebih dari 1000 orang anggota QNET, yang biasa disebut Independent Representative (IR), meramaikan acara ini di setiap kota.

Di Denpasar, QNET Absolute Living Expo dilaksanakan Sabtu (3/11), menghadirkan 7 produk unggulan; yaitu Eternaleaf, Geometri, EDG3, Kenta, QAFE, Prospark, dan DEFY. “Absolute Living merupakan sebuah konsep agar setiap orang dapat mendapatkan keseimbangan dalam hidupnya melalui tubuh, pikiran, dan jiwa yang lebih sehat melalui produk kebugaran, perawatan tubuh, dan nutrisi dari QNET,” ujar Ganang Rindarto, GM QNET Indonesia.

Ia menjelaskan produk-produk tersebut diantaranya adalah Eternaleaf, sebuah produk perawatan kulit dan tubuh yang terbuat dari sari buah merah Papua murni; Geometri, sebuah produk kebugaran yang dapat meningkatkan tingkat energi dalam tubuh; EDG3 dan Kenta, produk nutrisi yang mampu menyeimbangkan hormon dan kekuatan tulan serta menunda penuaan dini; QAFE, kopi hijau yang dapat menurunkan berat badan; Prospark, pasta gigi tidak berflouride yang kaya akan kandungan fitokimia mampu meningkatkan penyembuhan infeksi pada gigi; serta DEFY, solusi perawatan kulit bagi pria yang efektif membersihkan dan menghaluskan kerutan pada kulit wajah.

“Konsep Absolute Living yang kami usung pada setiap produk QNET memberikan semua orang kesempatan untuk meningkatkan gaya hidup mereka agar lebih holistik dan sehat. Seluruh produk kami telah diuji di laboratorium, bersertifikasi dan dapat diakses melalui platform eCommerce QNET,” tegas Ganang yang didampingi Sunny Santokh, pakar nutrisi, kesehatan dan kecantikan QNET, serta dua pimpinan QNET di Bali, Ida Bagus Dipa Abadi dan I Ketut Gede Kariana.

TALKSHOW KECANTIKAN
Tidak hanya menghadirkan produk-produk terbaiknya, pada Absolute Living Expo ini QNET juga menggelar demo produk dan talkshow mengenai kesehatan kulit bersama Sunny Santokh yang sudah berpengalaman selama 32 tahun.

Sunny memaparkan mengenai pentingnya perawatan kulit bagi seseorang di lingkungan yang dewasa ini kurang sehat dan bersih. “Setiap orang memiliki perbedaan jenis dan kondisi kulit yang sangat tergantung pada usia, polusi, dan gaya hidup. Wajib bagi setiap orang untuk mengenali setiap permasalahan kulitnya, lalu cara bagaimana mengembalikan kulit mereka agar lebih sehat melalui suplemen khusus dan perawatan kulit dari dalam maupun dari luar,” ujarnya.

Sementara itu Dipa Abadi dan Kariana optimis QNET bisa terus berkembang di Bali. Mereka pun menuturkan pengalamannya dari mulai bergabung hingga saat ini. Kuncinya adalah tekun, ulet, dan konsisten dalam berusaha. (Ngurah Budi)

Paling Populer

To Top