Sekitar Kita

Kunjungan Humas DPRD Sulawesi Selatan

Sebanyak 37 orang rombongan yang berasal dari Sekretariat DPRD Provinsi Selawesi Selatan berkunjung ke Gedung DPRD Bali, Jumat (2/11).  Rombongan yang  dipimpin Kabag Perundang-undangan dan Informasi Sekretariat  DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Suryadarma Thomas, M.M., ini diterima Kasubag Perencanaan Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Bali I Made  Sudiartika, dan Ketua Forum Wartawan DPRD (Forward) Bali  I Komang Suparta.

Menurut Suryadarma, kunjungan tersebut sebagai bentuk salah satu penguatan kemitraan Bagian humas dengan para wartawan yang bertugas di DPRD Sulawesi Selatan.  “Di DPRD Sulawesi Selatan ada 4 bagian yakni Bagian Keuangan, Bagian Persidangan, Bagian Umum, dan Bagian Perundang-undangan dan Informasi yang biasa disebut para wartawan bagian humas. Sejak terbentuk tahun 2005, kami  telah melakukan berbagai kunjungan kerja atau studi banding ke beberapa daerah di Indonesia. Kunjungan ke Bali ini, merupakan kunjungan kedua untuk program kemitraan bersama media di  tahun ini,” kata Suryadarma.

Ketua Forward Bali, Komang Suparta menyambut baik kunjungan dari humas sekretariat DPRD Sulawesi Selatan. “Ini adalah sebagai bentuk penguatan kemitraan untuk berbagi informasi antara sesama humas dan para media di masing-masing daerah. Semoga tahun depan, kami bisa melakukan kunjungan balasan  ke Sulawesi Selatan,” kata Suparta.

Selain ke Gedung DPRD Bali, rombongan juga berkunjung ke salah satu media di Bali, Bali Post. (Wirati)

 

Paling Populer

To Top