Metropolitan

Menpora Terpukau Dengar Suara Naura dan Zizi

Menpora bersama Naura dan Zizi

“Apapun bisa bila kita semua terus berusaha. Jangan pernah berhenti. Siapkah dirimu, diriku menjadi juara….”  Itulah penggalan lirik lagu ‘Sang Juara’ yang merupakan theme song Asian Para Games. Lagu yang membakar semangat para atlet disabilitas yang akan bertarung dalam Asian Para Games2018 dinyanyikan dengan apik Adyla Rafa Naura Ayu (Naura) dan Allafta Hidzi Sodiq (Zizi) di ruang kerja Menpora Imam Nahrawi. Zizi adalah penyanyi cilik tunanetra yang memiliki suara emas serta piawai bermain piano.

Lagu luar biasa itu ditambah suara memukau Naura dan Zizi membuat Menpora pun tak mau ketinggalan, dia pun ikut menyanyikannya dengan bersemangat. “Naura, Zizi sama-sama bagus keren banget hasilnya. Ini baru liriknya aja sudah bagus banget, jangan lama-lama, ya launching-nya  biar bisa segera dihafal masyarakat,” kata Imam yang didampingi Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah, Deputi Pembudayaan Olahraga R. Isnanta dan Staf Khusus Olahraga Tommy Kurniawan.

Sementara itu, Naura yang adalah anak dari penyanyi Nola B3, mengaku sangat senang bisa bertemu Menpora. Dia bercerita bahwa lagu itu sebenarnya ada dua versi lirik. Satu untuk di filmnya, dan satu lagi hasil gubahan yang sengaja ditujukan untuk perhelatan Asian Para Games ini.

“Sebetulnya judul lagunya kan ‘Juara’ yang memang lagu aku untuk di film. Terus liriknya kita bikin versi duanya untuk Asian Para Games. Judulnya jadi ‘Sang Juara’ liriknya diganti dan jadi duet sama Zizi,” kata Naura.

Theme song Asian Para Games 2018 kita punya banyak genre. Harapan kita bisa menyentuh masyarakat di semua segmen. Selain ‘Song of Victory’, ada ‘Dream High’. Intinya di semua lagu kita melibatkan difabel,” ucap Direktur Marketing INAPGOC Mirsya Budiarsi. (Diana Runtu)

 

To Top