Edukasi

Juara Lomba Faber-Castell Siap Terbang ke Thailand

Delapan siswa pemenang Family Art Competitions 2018 yang diadakan Faber-Castell bersiap terbang menuju Thailand. Rencananya, delapan pemenang ini akan didampingi satu orangtua/wali. “Pemenang  dan pendamping akan diterima Dirjen Kemendikbud pada Selasa (2/10) sekaligus pelepasan. Berangkat ke Thailandnya Rabu (3/10),” ujar Andri Kurniawan, Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia.

Andri menjelaskan  Family Art Competitions 2018 diikuti 36.552 peserta dari 32 kota di Indonesia. Lomba ini bertujuan mendorong keterlibatan dan kerja sama antara orangtua dan anak dalam membuat prakarya dengan menggunakan Connectorpen Faber-Castell. Hadiah utama yang disediakan berupa paket wisata ke Thailand. Hadiah ini merupakan apresiasi bagi kreativitas anak.

Salah satu pemenang berasal dari Denpasar. Ia adalah I Wayan Natha Wiryawan, siswa kelas V SD Saraswati 6 Denpasar. Seremonial penyerahan hadiah untuk Natha dilakukan Senin (10/9). Hadiah diserahkan Sales Supervisor Faber-Castell Bali Nusra Ucky Ayuningtyas kepada Natha yang didampingi ibunya dan guru-guru SD Saraswati 6 Denpasar.

Usai penyerahan hadiah secara simbolis itu, Natha menuturkan ia akan berangkat ke Negeri Gajah Putih bersama ayahnya. “Dulu sudah pernah berangkat ke Malaysia dengan ibu. Sekarang berangkat ke Thailand sama bapak,” ujar bocah yang sudah sering menjadi juara lomba gambar dan mewarnai ini. (Ngurah Budi)

Paling Populer

To Top