Jelita

Produk Kecantikan Samkim Hadir di Bali

Grand Opening House of Samkim Bali

Telah hadir di Bali, House of  Samkim Bali  di Jalan Raya Kuta.  Samkim  Skincare  adalah kosmetik terkemuka  Korea yang telah dipercaya dan telah memenangkan berbagai penghargaan di Korea. Tak tanggung-tanggung, dalam acara Grand Opening, Kamis (23/8) actor  Ferry Salim, Ambasador Samkim ikut meramaikan acara. Menurut Ferry Salim, ia awalnya dikenalkan produk tersebut setahun lalu.  Dari tampilan luarnya, ia melihat produk tersebut sangat menarik. Ia berpikir, kalau tampilannya luarnya saja sudah menggoda, apalagi khasiat dalamnya. Saat dicoba beberapa hari, ia mulai merasakan manfaat produk skincare tersebut.  “Saya merasakan kulit wajah menjadi lebih cerah, lebih lembut, dan lembab seperti bayi,” ujar lelaki yang di bulan Januari tahun depan genap berusia 52 tahun ini.

Menurut Ferry, ia banyak ditawarkan menjadi ambassador produk kecantikan, namun, ia sangat berhati-hati memilihnya. Bahkan, ia sempat juga mencoba beberapa produk kecantikan dari Eropa dan AS. Namun, ia merasakan kulit wajahnya terkadang berjerawat. Dengan Samkim skincare ini ia merasa cocok sehingga siap menjadi ambassador dan sudah setahun memakainya.

Menurut Rizal Otoluwa Direktur Samkim Indonesia dan Asean ini, produk Samkim berasal dari Korea terbuat dari bahan alami yakni dari ekstra pohon pinus dan mengandung vitamin C.   Fungsinya dapat merangsang pertumbuhan kolagen wajah sehingga kulit wajah menjadi lebih kenyal dan lembab. Sudah banyak yang mencoba dan mengakui kehebatan produk ini.

Untuk rangkaian tata rias wajah Samkim cosmetik sangat lembut dan tidak perlu lapisan yang banyak untuk diaplikasikan pada kulit wajah. Bahkan, tata rias mampu tahan sampai 10 jam.

Menurut Rizal, bagi yang pertamakali mencoba, jika ada  reaksinya, misalnya saja, tiba-tiba muncul jerawat, konsumen tidak usah khwatir karena itu merupakan reaksi positif karena kulit sedang mengeluarkan racun atau detok. Setelah penggunaan beberapa hari, jerawat akan lenyap dan kulit wajah akan menjadi lebih lembab dan lembut.

Heddy Kandau mengatakan, sejak awal ia ingin agar seluruh perempuan Indonesia, menggunakan produk kecantikan  dan perawatan kulit yang dibuat dari bahan alami. Belasan tahun ia mengamati banyak produk kecantikan dan perawatan kulit hingga pada akhirnya ia menemukan Samkim.  Samkim adalah produk yang berisi bahan-bahan alami yang bahan intinya Vitamin C yang dapat membuat kulit wajah  menjadi lebih cerah dan pycnogenol yang dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal dan bersih. Produk ini dapat dipergunakan perempuan dan laki-laki.  Melalui produk ini, ia ingin agar perempuan Indonesia  memilki kulit wajah  yang walaupun tidak memakai kosmetik tetap dapat terlihat cantik alami. (Wirati Astiti)

To Top