Jelita

Sehat dan Bercahaya tanpa Make Up

Ingin memiliki kulit tampak lebih muda, kenyal dan cerah bersinar? Di ulang tahun yang ke-22 ini Miracle meluncurkan berbagai perawatan baru dan produk unggulan. Seperti “Miracle Beauty Glow Booster’ dan ‘Miracle Beauty Shine Booster’ yang bisa menjadi solusi perawatan kecantikan Anda. Perawatan ini persembahan Miracle Aesthetic Clinic di kawasan Jalan Letda Tantular ,Renon, Denpasar.

Menurut Regina Chrysantie Weking, Marketing Executive Miracle Aesthetic Clinic, Denpasar, Miracle selalu melakukan proses trial dan uji klinis sebelum meluncurkan setiap inovasi untuk pelanggannya. Sehingga, setiap problem estetik yang dialami para pelanggan akan memperoleh solusi yang tepat dengan rasa aman, nyaman dan hasil yang maksimal.

Ia menjelaskan ‘Miracle Beauty Glow Booster’ menggunakan dermal filler beauty booster, serum dengan asam hyaluronat dan berbagai zat antioksidan, dimasukkan ke dalam kulit memakai teknik mikro injeksi. Asam hyaluronat berfungsi menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit. Sedangkan, zat antioksidan seperti asam amino, vitamin B6 dan mineral esensial lainnya, membantu mengurangi tanda penuaan yang dipicu sinar matahari. Hal ini, efektif meningkatkan pembentukan kolagen dan menstimulasi fibrin di lapisan dermis  yang menjadikan kulit kencang dan kenyal.

Sementara itu, ‘Miracle Beauty Shine Booster’, menggunakan dermal filler beautybooster dan serum yang mengandung asam hyaluronat dan zat antioksidan dengan asam amino glycine dan L- proline. Asam amino tersebut memberikan nutrisi pada kulit sehingga menjadi lebih sehat dan bercahaya sekalipun tanpa  make up. Selain itu, kulit juga menjadi lebih kencang dan pori-pori lebih kecil. ‘Miracle Beauty Glow Booster’ dan ‘Miracle Beauty Shine Booster’, bisa dilakukan di area wajah, leher, dada dan punggung tangan. Perawatannya aman dan cepat, hanya sekitar 30 menit.

Regina menambahkan Miracle Aesthetic Clinic Renon, berinovasi dengan meluncurkan perawatan ‘Miracle Ultherapy Series’. Menggunakan alat Ulthera yang otentik dan telah mendapat pengakuan U.S. FDA-cleared, kecanggihannya  menjangkau hingga tiga lapisan kulit. Prosedur pengencangan kulit dengan teknologi ultrasound ini memanfaatkan platform menyerupai alat USG, yang secara real time dapat melihat  kedalaman yang tepat dengan hasil presisi dan optimal.

Perawatan baru ini mampu mengatasi problem alis dan kelopak mata atas yang turun, pipi yang kendur, garis senyum yang dalam, garis rahang kurang tegas, double chin dan kulit leher kendur, sekaligus menghaluskan kulit, mengecilkan pori-pori dan mengurangi kerutan halus. Regina juga mengatakan bahwa keamanan Ulthera sudah teruji melalui teknologi yang dipatenkan, sehingga kemungkinan terjadinya risiko dan efek samping sangat minimal. Dilengkapi pengontrol energi panas, membuat stimulasi pertumbuhan kolagen lebih maksimal dan meminimalkan risiko terjadinya kulit terbakar. Miracle Ultherapy ini dikerjakan hanya 30-60 menit dan hasilnya bertahan selama kurang lebih 1 tahun.

Miracle juga memperkenalkan inovasi perawatan baru untuk mengatasi permasalahan flek membandel dengan “Miracle Yellow Laser”. “Dalam acara peluncuran perawatan terbarunya di Surabaya, (18/7) lalu, dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group, menjelaskan “Yellow laser” memiliki target komponen darah pada pembuluh darah kecil yang terdapat pada jaringan kulit di sekitar flek, sehingga efektif  mengatasi flek terutama yang disertai dengan pelebaran pembuluh darah,” ujarnya.

Selain dapat mengatasi flek hitam, “Miracle Yellow Laser” juga dapat mengatasi problem pembuluh darah, jerawat aktif dan meremajakan kulit. Teknologi laser dari Jerman yang bersertifikasi izin edar alat kesehatan di Indonesia ini pun bisa untuk peremajaan kulit , mencerahkan warna kulit dan membuat kulit lebih sehat berkilau. Penggunaan laser ini sangat nyaman karena dilengkapi teknologi pendingin yang terintegrasi dengan scanner, karenanya tidak menimbulkan efek panas dan sakit,  dan prosedurnya hanya  25-40 menit.

Regina kembali menekankan Miracle Aesthetic Clinic Renon, setiap saat selalu menyuguhkan perawatan dengan teknologi terbaru dan produk unggulan yang berkualitas dan efektif. Ini. adalah komitmen demi memberikan solusi terbaik kepada pelanggannya. Berikutnya, Miracle meluncurkan produk unggulan untuk mengatasi flek hitam. ‘Miralux Skin Bright Cream’ dan ‘Miralux Skin Bright Serum’. Kedua produk unggulan ‘Miralux Skin Bright Series; ini telah melalui uji klinis. Hasilnya dalam 28 hari tingkat kecerahan kulit meningkat, pori-pori dan produksi minyak berkurang, sehingga tekstur kulit terasa lebih lembut.

“Jangan lewatkan juga untuk menikmati berbagai penawaran menarik di “Miracle 22 Years Sale Bration”, (25-30/7). Hemat hingga 99,5%, Rp 22,- untuk perawatan dan produk, dapatkan free shopping voucher, menangkan juga grand prize Samsung Galaxy S9 Plus dan masih banyak kejutan lainnya,”pungkasnya.  (Sri Ardhini)

Paling Populer

To Top