Griya

Ini Alasan Pilih AC LG Dual Cool

Pangsa pasar AC Inverter di Indonesia dikuasai LG dengan market share 72,5%. Hal ini tak membuat LG berpuas diri. Pabrikan asal Korea Selatan ini terus berinovasi untuk mengukuhkan dominasinya.

Salah satu upaya yang dilakukan LG adalah memperkenalkan jajaran terbaru dari AC Inverter LG Dual Cool Series. Inovasi berbasis inverter dengan kepintaran di dalamnya yang tersedia luas hingga kapasitas rendah menunjukkan produk terbaru ini sebagai solusi AC inverter bagi masyarakat Indonesia.

Satrio Mulyo Product Marketing Residential AC LG Electronics Indonesia menjelaskan LG Dual Cool Inverter Series lebih hemat, lebih nyaman, dan lebih pintar yang membuatnya sesuai dengan gaya hidup modern.

“Lebih hemat karena LG menerapkan kompresor khusus bertajuk LG Dual Inverter Compressor. Dengan jangkauan operasi 10Hz hingga 120 Hz membuatnya lebih hemat listrik. Lebih nyaman karena tidak ada suara bising yang dihasilkan dari perputaran mesin. Lebih pintar karena memiliki fitur SmartThinQ yang hadir untuk model Deluxe dan Smart. Ini merupakan jawaban LG bagi gaya hidup modern dengan mobilitas tinggi,” jelasnya di Denpasar, Senin (21/5).

Satrio menambahkan dengan teknologi SmartThinQ, konsumen bisa mengatur kendali AC yang ada di rumah dari jarak jauh. Kendali mengaktifkan, mematikan, kecepatan putar kipas, dan pengaturan suhu dapat dilakukan dari smartphone. Syaratnya, unduh dulu aplikasi SmartThinQ di smartphone dan rumah terkoneksi dengan wifi router.

Sugito Puspo Aji, Branch Manager LG Electronics Indonesia wilayah Bali mengatakan lini terbaru LG Dual Cool Series menyasar segmen rumah tangga.

“Tahun 2018 ini kami ada kenaikan target. Kami yakin produk baru ini bisa diterima konsumen Bali yang menduduki peringkat keempat secara nasional penjualan AC LG,” ujarnya.

Ia menambahkan produk LG Dual Cool Series dijual mulai harga Rp 3 juta hingga Rp 4 juta. Pilihannya mulai dari 1/2 PK, 1 PK, 1 1/2 PK hingga 2 PK. (Ngurah Budi)

To Top