Edukasi

Advan Dukung Kelas Teknologi di Life Center Tojan

Ant Charity meresmikan Life Center di Tojan Kanginan Pering, Blahbatuh, Gianyar, Minggu (29/4). Acara ditandai dengan pemotongan pita oleh Abraham Aldo (Regional Sales Manager Advan Indonesia Timur) didampingi Agustin Ramli, (founder Ant Charity). Acara juga dimeriahkan tari Pendet, tari Baris Tunggal, dan tari Poco-poco, serta lagu-lagu dari anak-anak Life Center Tojan.

Agustin menyampaikan terima kasih kepada Advan yang sudah mendukung terwujudnya Life Center dengan bangunan dan mengisi kelas teknologi. “Advan sudah memberi dukungan sehingga bangunan ini bisa terwujud. Bahkan Advan memberi dukungan juga untuk mengisi kelas teknologi bagi anak-anak Life Center Tojan ini,” ujarnya.

Ant Charity di Tojan memiliki 150 anak asuh dan 10 guru. Mereka belajar bahasa Inggris, kesenian, teknologi, character building, workshop. “Intinya kami memberi pendidikan dan kesehatan serta tempat yang layak buat anak-anak agar mereka betah, bisa kumpul. Life Center ini merupakan rumah kedua mereka agar bisa temukan tujuan hidup,” tegas presenter beberapa acara televisi ini.

Aldo menambahkan apa yang dilakukan Advan ini memang merupakan dukungan penuh karena sesuai dengan visi misi perusahaan mereka. “Teknologi harus bisa dirasakan semua kalangan masyarakat. Owner kami sangat mendukung apa yang dilakukan Ant Charity. Ke depannya, kami juga siapkan lapangan kerja untuk anak-anak Ant Charity yang sudah lulus SMA,” jelasnya.

Ia menjelaskan Advan merupakan perusahaan asli Indonesia yang  mendukung kecerdasan anak bangsa. Melalui kelas teknologi dan internet sehat, bisa meminimalkan penyalahgunaan internet. “Kami juga memiliki aplikasi untuk minimalkan penyalahgunaan internet bagi anak-anak,” ujar Aldo.  (Ngurah Budi)

To Top