Style

Pesona Alam dalam Balutan Masa Kini

 Itang Yunasz salah seorang desainer papan atas negeri ini bermimpi bisa mendandani perempuan Indonesia dengan gaya yang stylish sekaligus santun.

Seperti nampak dalam koleksinya bertema “Soft City”  yang disuguhkan di hadapan relasi khusus dan media di Conclave Co-Working Space, Jakarta Selatan dalam jamuan sore, belum lama ini.

Begitulah Itang Yunaz, setelah lebih dari 35 tahun perjalanannya sebagai desainer, ia mewujudkan mimpinya melalui beberapa label. Salah satunya, adalah kolaborasi dengan Alzara menghadirkan “Allea Itang Yunaz” , yang inspirasinya dari keindahan alam, dan terlihat pada motif maupun warnanya.

Di sinilah desainer modest wear, yang tergolong paling produktif ini memunculkan detail melalui kombinasi desain print serta pola yang lebih bermain. Selain itu, ada siluet yang beragam disertai aplikasi renda, ring, tassel, pita dan lainnya. Selanjutnya, lini ini ditujukan bagi kalangan perempuan berusia  20 – 45 tahun, yang aktif, ceria, semangat, dinamis tanpa meninggalkan gaya masa kini.  (Sri Ardhini)

To Top