Mozaik

Makin Bugar Makin Produktif

Suasana meriah dan penuh semangat olahraga tampak di Lapangan Gong Perdamaian Dunia Desa Wisata Kertalangu, Minggu (8/4). Mereka adalah peserta “Senam Massal dan Lomba Senam Aerobik bersama Menpora” yang dihelat LPK Lala Studio.

“Kami akan terus menggalakan olahraga khusus senam di Bali. Dengan senam kebugaran, masyarakat akan memiliki tubuh yang sehat sehingga bisa terus beraktivitas,” ujar Adolfina Grace Tangkudung, Ketua LPK Lala Studio.

Ia menambahkan, peserta berasal dari berbagai kalangan mulai masyarakat umum, pelajar, mahasiswa, bahkan anggota militer. Semuanya membaur untuk mengikuti kegiatan yang juga dimeriahkan dengan pengundian hadiah door prize berupa sepeda motor, lemari es, sepeda, kipas angin, dll.

Acara diawali dengan senam massal yang juga diikuti Prof. Dr  Mulyana M. Pd,  Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga RI serta pada undangan. Semua bersemangat mengikuti gerakan instruktur dari Lala Studio sebagai bagian dari upaya ikut mendukung dan menyukseskan program “Ayo Olahraga”.

“Tahun ini merupakan tahun spesial karena Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Ini momen sebagai dasar untuk mengingatkan pentingnya berolahraga. Kalau kita tidak olahraga, badan akan sakit dan lemah. Karena itu tingkatkan kebugaran dan kesehatan. Makin bugar nanti makin produktif,” tegas Mulyana saat membuka acara senam massal dan lomba senam aerobik ini. (Ngurah Budi)

To Top