Kuliner

Nasi Jagung Spesial di B Hotel & Spa

Nikmat, enak,  dan murah. Itulah yang bisa diungkapkan untuk nasi jagung special yang disajikan B Hotel Bali & Spa. Menu makan malam khusus di hari Selasa ini, harganya Rp 50 ribu sudah termasuk es kelapa muda.  Sangat terjangkau sekali.

Satu porsi nasi jagung special ini terdiri dari nasi jagung yng dibentuk ala tumpeng, kemudian, ditemani dengan beberapa lauk-pauk seperti rendang, ayam sisit sambal matah,  sate ikan, pepes ikan, telur balado, dan sayur urab ditambah kerupuk. “Pas sekali untuk satu porsi dan sangat mengenyangkan,” tutur Wika, salah satu penikmat nasi jagung special ini saat diluncurkan, Selasa, (13/3).

Uniknya, tidak saja Wika seorang tamu Indonesia yang menikmati makanan ini, dua orang tamu bule dengan lahap menyantap nasi jagung ini saat makan malam.

Menurut  chef Apri, menu ini sengaja dipilih sebagai salah satu menu andalan di B Hotel Bali & Spa. “Kami ingin membuat kreasi makanan yang unik dan menarik bagi tamu. Dari segi rasa dan harga sangat terjangkau sehingga semua kalangan bisa masuk. Bukan hanya tamu yang menginap di hotel tapi juga bagi konsumen dari luar juga bisa makan malam di b Hotel,”  kata chef Apri.

Sementara, menurut Ardylla, Graphis Designer B Hotel & Spa,  saat ini B Hotel  Bali & Spa mempunyai banyak pilihan menu untuk acara makan malam. Mulai Hari senin ada  pilihan nasi goreng dan mi goreng, Hari Selasa nasi jagung spesial, Rabu ada menu Mongolian, Kamis ada pilihan bakso ayam dan sapi, Hari  Sabtu pilihannya nasi tempong.  (Wirati Astiti)

To Top