Sosialita

Sharing untuk Refreshing

Sharing di KAP Budhananda Munidewi

Pekerjaan apapun yang dilakoni secara terus menerus, bisa menimbulkan kejenuhan. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi kejenuhan. Bagi Ida Ayu Budhananda Munidewi, SE., Ak.,MSA.,CA.,CPA, solusinya adalah nonton film di bioskop dan jalan-jalan di pantai.

“Saya selalu meluangkan waktu di akhir pekan untuk keluarga. Ada tiga prioritas dalam hidup saya,  kesehatan, keluarga, dan karier. Saya selalu berusaha mengatur waktu agar tiga hal tersebut mendapat perhatian,” ungkap Dayu Nanda.

Ia juga punya kiat khusus untuk menjaga kualitas auditornya. “Kami punya program Learning and Development. Kami mengundang teman yang berpengalaman untuk diajak sharing. Bagi kami, kerja tidak hanya berorientasi pada uang tetapi bagaimana kita bisa berkarya. Sharing untuk refreshing ini sangat membantu kami,” ujar pendiri KAP Budhananda Munidewi yang mengawali kariernya sebagai auditor junior di KAP Ngurah Arya dan Rekan lalu menjadi Supervisor Audit untuk KAP Sodikin Harijanto.

Dayu Nanda juga mengajar di FE Universitas Mahasaraswati Denpasar. Ia memanfaatkan kesempatan mengajar untuk sharing pengalaman dengan mahasiswa. Tujuannya, menggaet kaum muda untuk terjun ke bidang akuntansi sebagai penyedia jasa profesional. “Semoga saya bisa menginspirasi kaum muda untuk menekuni bidang audit dan akuntansi,” harap Akuntan Publik dengan izin AP No 1231 ini dan berkantor di Griya Graha Jln. Tukad Irawadi 18A Lantai 2 dan 3 Panjer, Denpasar ini. -wah

To Top