Surabaya

KJS Siapkan 2000 Jeep Lintasi Jembatan Suramadu

Akhirnya Komunitas Jeep Surabaya (KJS) resmi mengukuhkan pengurus baru usai vakum cukup lama. Markas IMC bakal dijadikan tempat berkumpul semua anggota KJS. Tak ketinggalan, tempat berjualan berbagai aksesoris dan merchandise semua kebutuhan Jeep beserta pernak-perniknya.

KJS yang mulai berdiri sejak 2009 tersebut, beranggotakan kumpulan beberapa Jeep yang dimiliki oleh sebagian orang Surabaya maupun Wilayah Jatim dengan berbagai tipe. Antara lain Wrangler Rubicon, Jeep Wrangler Sport, Jeep Wrangler Sahara, Jeep Hummer, Jeep CJ7, Jeep Cherokee, Jeep Grand Wagoneer, Jeep Compass , Jeep Willys dan sebagainya.

KJS menunjuk lwan Setiawan atau yang lebih dikenal dengan lwan lMC sebagai ketua melalui aklamasi. Selain itu, Iwan juga dikenal sebagai pemilik dari IMC (lwan Market Container) yang bergerak di bidang kontainer. Mengingat kepengurusan KJS baru saja terbentuk pada awal tahun ini dan tidak mempunyai dana anggaran atau kas, sehingga untuk semua kegiatan acara disponsori oleh lMC. Pelantikan Pengurus KJS juga turut mengundang Walikota Surabaya, Bupati Sidoarjo, Kapolres, Camat, Lurah dan pejabat daerah setempat untuk ikut mensukseskan berikut seluruh komunitas Jeep di lndonesia.

Kedepannya, KJS sendiri sudah mempunyai agenda rutin untuk mengadakan kegiatan atau touring ke berbagai tempat, salah satu target kepengurusan baru antara lain menyiapkan 2000 jeep untuk melintasi Jembatan Suramadu tanpa putus di Hari Pahlawan Nasional, 10 November mendatang. Meskipun target kedua dinilai agak berat, namun dengan dikumpulkannya beberapa komunitas dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan Pandaan yang masuk dalam wilayah KJS ini, Iwan yakin jeep yang lama tertidur pulas tiga bulan akan ia usahakan bergeliat kembali.

Diharapkan setelah acara pelantikan kemarin, KJS Jatim akan semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas terutama di Surabaya. (Lely Yuana)

To Top