Style

Sentuhan Cinta dalam Kebaya

Chic simple adalah ciri khasnya.  Kali ini koleksi “The Touch of Byang”  khusus dipersembahkan untuk acara “The Prosperity of Love” dalam rangka perayaan valentine di Klinik Miracle Renon, Denpasar , yang detilnya digarap dengan sentuhan penuh cinta.

Pada momen indah itu itu juga selain hadir dengan warna-warna lembut yang  memberikan makna cinta yang luas, juga ada warna spiritual (kuning) nan terang namun tetap menorehkan kesejukan. Keindahan kebaya pun semakin terpancar dengan sentuhan detil unik ,seperti line senada di bagian leher dan keindahan detil lainnya.

Dengan bahan katun yang nyaman, kebaya –kebaya karya Bang Mangku Hipno ini, cocok dikenakan diberbagai kesempatan. Sedangkan bahan sutra dipilih untuk kesan anggun dan mewah namun tetap nyaman untuk momen yang indah lainnya.

Sementara kolaborasi dengan kain nusantara & aksesori dari ‘Gaya Lembayung’ serta sandal dari ‘MOV’  juga tas dan clutch  dari ‘Tjanting’ yang  semuanya merupakan produk lokal, semakin memperkaya dan menambah cantik tampilan keseluruhan kebaya dari ‘The Touch of  Byang’ ini. (Sri Ardhini)

To Top