Sosialita

Selalu Ada Produk Baru

Semarak Ode-nant 2018 dihadiri Pimpinan BRI Denpasar Gajah Mada Ketut Manuartha, Direktur serta para dosen Pasca Sarjana Universitas Ngurah Rai, Ny. Sri Utari Satria Naradha, penasihat Ode-nant Tjokorda Arnawa Pemayun, S.H. dan Ny. Indrawati (orangtua Cok Mirah), para koordinator, member, dan undangan lainnya

Ode-nant Textile memiliki produk unggulan yakni batik (terbuat dari bahan katun, sutera, dobby, atbm, fiscos, paris) dan endek (terbuat dari sutera dan katun). Ada produk pendamping/tambahan, di antaranya border, brokat, aksesori, kipas, tas, dompet, sandal (terbuat dari bahan kulit dan non-kulit), dan aneka textile (seperti bsw, kain polos, dll.). Dan yang terbaru, kini di Ode-nant juga ada produk pelengkap yakni aksesoris. “Di balik produk itu ada label Ode-nant, demikian halnya dengan produk-produk batik, semua akan diberi label Ode-nant. Kalau ada batik berlabel Ode-nant luntur, baliki saja,” imbuhnya.

Dalam “Semarak Ode-nant 2018” yang juga dihadiri Pimpinan BRI Denpasar Gajah Mada, Ketut Manuartha, direktur serta para dosen Pasca Sarjana Universitas Ngurah Rai, Ny. Sri Utari Satria Naradha, penasihat Ode-nant Tjokorda Arnawa Pemayun, S.H. dan Ny. Indrawati (orangtua Cok Mirah), para koordinator dan member, diluncurkan beberapa produk baru. Yakni batik rejang, batik mona, batik parang, batik burung Prs, endek HM ceplok, endek HM emas, endek kupu ceplok, endek HM penuh, endek brush, semi FR Z2BJ490, semi FR Z1BJ490, dan paris kiniya. “Bisa jadi kami satu-satunya toko yang paling sering mengeluarkan produk baru,” ucap Cok Mirah.

 

PROGRAM BAZAAR

Inovasi kembali diluncurkan Ode-nant dalam bentuk program bazaar. Hal ini terinspirasi dari seringnya Cok Mirah menerima kupon bazaar untuk penggalangan dana. “Bazaar ini semuanya makanan. Jika makanan, akan habis dalam sekali makan. Kemudian saya berpikir untuk membuat program bazaar yang tidak lagi produk makanan. Namun, bazaar dalam bentuk produk cantik dengan harga menawan,” paparnya.

Melalui program baru ini, dikatakannya juga akan turut mengangkat produksi dalam negeri karena akan terus menggerakkan perekonomian kreatif masyarakat lokal. Program bazaar produk ini pun diapresiasi oleh pimpinan BRI Denpasar Gajah Mada Ketut Manuartha. Ia mengatakan program ini luar biasa karena memuat konten lokal dan akan berpengaruh pada daya jual ekonomi yang luar biasa. Dan selanjutnya bagi para koordinator dan member yang berhasil mencapai target tertentu, diberikan perhargaan khusus berupa perjalanan wisata untuk tahun ini ke Vietnam. –ten

 

Ode-nant Textile

Jln. Kenyeri No. 154 Denpasar Bali, tlp. 0361-229126, HP 0819 3437 7080

Jln. Mawar No.125 Grogak, Tabanan

 

Ode-nant EKP

 Jln. WR Supratman No. 232A, Kesiman, Denpasar, tlp. 081934377080

 

Pratiwi Textile

Jln. Tukad Yeh Aya No. 162 Renon, Denpasar, tlp. 0361- 227275

To Top