Dara

Yessy Diana: “Jomblo Bahagia”

Jomblo alias tidak punya pasangan bukan berarti kehidupan seseorang tidak bisa bahagia. Kebahagiaan dan keceriaan bisa didapat bersama teman maupun sahabat, atau dengan cara lainnya. Pesan inilah yang disampaikan Yessy Diana lewat single terbarunya “Jomblo Bahagia”. Lagu yang diciptakan Budi Rajapala ini resmi diluncurkan bersama video klipnya, Minggu (11/2) malam di Denpasar.

Yessy Diana menuturkan selain untuk memotivasi para jomblo, lagu ini diciptakan karena selama ini belum ada penyanyi Bali yang menciptakan dan menyanyikan lagu tentang kehidupan seorang jomblo yang hidupnya bahagia. Sebagai selebgram yang mempunyai 120 ribu followers ia pun ingin mengajak para penggemarnya, terutama yang jomblo untuk selalu hidup bahagia. Sebab, jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan.

“Lagu ini bukan menceritakan kisah pribadiku, karena aku bukan tipe orang yang tidak bahagia. Lagu ini diciptakan untuk mengajak para jomblo agar selalu hidup bahagia, meskipun tidak mempunyai pasangan atau ditinggal pasangannya,” ujar pemilik nama lengkap Dewa Ayu Yessy Diananingsih ini sembari tertawa.

“Jomblo Bahagia” merupakan single kedua Yessy Diana. Sebelumnya ia sempat merilis single perdana “Pada Gelahang” pada Agustus 2017 lalu. Keinginannya terus berkarya di blantika musik Bali, karena kecintaannya terhadap musik Bali. Selain itu, dara asal Nusa Penida ini juga termotivasi oleh para penggemarnya yang terus memberikan respons positif terhadap karya sebelumnya. Dengan suara khas yang dimilikinya, ia pun optimis akan terus berkarya untuk meramaikan kancah musik di Bali.

Untuk konsep video klip single “Jomblo Bahagia” yang digarap Bagus Windhi ini dibuat simpel dengan alur cerita yang humoris. Beberapa model, seperti Ary Kakul, Bayu Keramas, Yunik Hartika, Ciayuliana, Ari Rocket dan Raditya dilibatkan dalam video klip ini. “Intinya, di video klip itu kita putus sama pacar, tetapi bukan berarti kita patah hati lalu minum-minum, merokok, pakai narkoba, dan parahnya lagi mereka tidak mempunyai semangat untuk hidup. Nah, pada video klip ini saya ingin memotivasi mereka, bahkan kita bisa hidup lebih baik tanpa harus bersama dia,” tandas dara kelahiran 20 Desember 1992 ini.

Lewat single keduanya ini, Yessy Diana berharap agar karyanya terus bisa diterima oleh masyarakat luas. Sehingga ia terus bisa berkarya untuk melestarikan lagu-lagu Pop Bali. “Semoga karya saya ini bisa diterima oleh masyarakat dan saya selalu didukung untuk berkarya lebih baik ke depannya,” pungkas alumnus IKIP PGRI Bali ini. (Winatha)

To Top