Dara

WNO Band Rilis Single Perdana: Tresna Tanpa Restu

Musik nampaknya, saat ini menjadi salah satu seni yang begitu diminati. Tidak hanya untuk dinikmati tetapi juga masyarakat mulai menunjukkan rasa ketertarikannya dengan menekuni dunia musik. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya muncul penyanyi-penyanyi pendatang baru baik yang bersolo karier maupun bergrup.

Salah satu yang menunjukkan industri musik di Kabupaten Buleleng mulai menggeliat adalah dengan banyaknya muncul musisi dan grup band berbagai genre. Salah satunya WNO Band yang berasal dari Desa Suwug Kecamatan Sawan Buleleng. Mengusung genre Pop Bali, WNO Band baru saja merilis single perdana yang bertajuk Tresna Tanpa Restu.

WNO Band sendiri digawangi oleh Dek Win (vokal/gitar), Dek Oboh (gitar), Wayan Nehen (drum) dan Gusti Bayu (piano). Dalam penggarapan single  Tresna Tanpa Restu, WNO Band mempercayakannya kepada Supercond Music yang dimiliki oleh Gusti Bayu. Dengan sentuhan dentingan piano dan petikan gitar elektrik, membuat single tersebut sesuai dengan kisah sang vokalis. Untuk diketahui Supercond Musik sendiri memiliki komitmen untuk mensuport dan memproduksi single “Tresna Tanpa Wates” baik dari segi penggarapan musik dan juga video klipnya.

Single Tresna Tanpa Restu mengisahkan tentang rasa cinta yang tidak mendapatakan restu oleh orang tua sang kekasih. Diciptakan oleh Dek Win dan lebih memilih untuk mengusung genre Pop Bali, sedangkan untuk video klip, WNO Band sudah merilisnya ke media sosial seperti Youtube dan Facebook.

Sementara itu sang vokalis WNO Band, Dek Win berharap kehadiran WNO Band dibelantika musik Bali bisa memberikan warna baru dan menghibur. “Dilagu ini kami ingin menampilkan sisi pria yang sedang patah hati, namun selalu mengakuinya, sehingga perasaan depresi menyelimutinya. Dalam single ini, kami sangat menyukai sentuhan digital dibalut instrument organic, sehingga single kami ini terdengar instimewa. Mudah-mudahan single ini bisa menghibur dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dan penggemar musik Bali,” ungkap Dek Win. (Wiwin Meliana)

To Top