Edukasi

Warna Dies Natalis Stikes Buleleng III Miliki Ciri Spirit Generasi Muda Menuju Pada Kompetensi

Guna meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan antara mahasiswa, Dosen  dan warga kampus Stikes Buleleng menggelar Dies Natalis III. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua STIKES Buleleng Dr. Ns. I Made Sundayana, S.Kep., M.Si., ditandai dengan pelepasan balon dan tabuh baleganjur di lapangan Stikes Buleleng, Rabu (27/12) 2017.

Ditemui seusai acara seremonial, Made Sundayana mengatakan Dies Natalis III merupakan ajang promosi sekaligus menjalankan sebuah program dan evaluasi diri sebuah lembaga. Acara puncak Dies Natalis yang diselenggarakan pada 9 Januari 2018, diawali dengan Seminar Nasional pada 26 Desember lalu. “Multi kegiatan kami selenggarakan dengan gelar seni dan menghadirkan bintang tamu berlangsung penuh kekeluargaan dengan unjuk kebolehan hingga upacara puncak  dengan mengundang para alumni dan orang tua dan wali mahasiswa.

Melalui tema Dies Natalis STIKES Buleleng Kita Wujud Nyatakan Militasi Tenaga Kesehatan yang Berkarakter dan Berkompetensi maka Stikes Buleleng mampu menjawab tantangan para alumni dan orang tua mahasiswa. “Kami tunjukkan bahwa perkembangan lembaga  sangat pesat dan manajemennya teruji untuk menghasilkan  sebuah lulusan yang berkompeten yang siap berlaga di dunia kerja baik Nasional maupun Internasional,” jelasnya.

Dengan rasa memiliki dan semangat generasi muda kesehatan dan jengah membangun diri, semua panitia inti dan pelaksana bergandeng bersama demi sebuah hasil kerja yang sukses pelaksanaan Dies Natalis ke 3 STIKES Buleleng.

Ciri dan Warna penting bagi DIES kali ini akuntabel yang nampak jelas kualitas  manajemen perjalanan STIKES Buleleng  benar – benar di uji langsung oleh para alumni, orang Tua / Wali mahasiswa. dan warga kampus hendaknya terus meningkatkan  kompetensi serta memahami bahwa hal ini adalah merupakan sebuah evaluasi diri dan lembaga dalam memajukan lembaga dan  terus menambah MOU dengan Negara lain.

Inilah sebuah cemeti indah dan suci yang harus diwujudnyatakan dengan sebuah kompetensi guna menjawab harapan masyarakat dengan mengimplementasi “Renstra STIKES Buleleng” yang lengkap dengan SOP dan hasil kerja sebuah lulusan yang berkompeten dengan  kerja sama dan kepedulian yang solid. (Win)

 

To Top