Kuliner

Oriental Cuisine Awali Tahun 2018

Untuk memulai awal tahun 2018, Restaurant Jempiring Aston Denpasar Hotel & Convention Center mengundang para pecinta makanan dan minuman dengan menu Oriental Cuisine.

Menu yang dihidangkan terdiri dari Steamed Minced Seafood with Chinese Dressing sebagai makanan pembuka. Ada tiga potong zucchini atau timun Jepang yang masing-masing diisi dengan udang, cumi, ikan, dan sayuran yang semuanya dicampur dan dibentuk seperti bakso.

Makanan utamanya Chinese Barbecue Chicken, paha ayam tanpa tulang yang dipanggang dan disajikan di atas mi goreng dengan bok choy dan tidak lupa dengan saus barbecue ala Negeri Tirai Bambu yang siap untuk memenuhi  selera para tamu.

“Sebagai hidangan penutup, kami menyajikan Es Jamur Salju, menu ini terdiri dari puding, lengkeng, kecie, dan kurma china yang disajikan dingin sehingga melengkapi kesegaran setelah menyantap hidangan utama,”uUngkap Komang Suarsih, Pastry Chef di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Untuk melengkapi menu Oriental Cuisine, bartender menyajikan tiga pilihan minuman yang terdiri dari dua minuman dingin. Shanghai, minuman ini berbahan dasar teh hitam dan dicampur dengan daun mint, jeli, dan simple syrup. Guangzhou merupakan minuman yang proses pembuatannya adalah di-floating, bahannya sendiri terdiri dari blueberry, hazelnut, ginger ale, whip krim, dan keju sehingga memiliki rasa yang segar dan lembut di mulut.

Bagi para pecinta minuman hangat, tersedia Tianjin, dengan campuran coklat bubuk, susu segar, vanilla, dan simple syrup sehingga menjadikan minuman ini tepat untuk dinikmati di sore ataupun pagi hari. Menu Oriental Cuisine ini berlaku selama Januari – Maret 2018. (Ngurah Budi)

To Top