Jelita

Mengenal Produk Perawatan dan Kecantikan Bersama Natalia Kosmetik

Hingga saat ini Toko Natalia Kosmetik menyediakan produk kecantikan yang bisa digunakan merawat hingga mempercantik tampilan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Mulai dari pewarna rambut sampai kuteks pewarna kuku.

Menurut Natalia, sang pemilik Toko Kosmetik, untuk produk  perawatan sehari-hari, ia banyak pilihan sesuai dengan yang diperlukan.  Misalnya  untuk wajah tersedia skincare  berupa  face wash, milk cleanser, fresh toner/micellar water, massage cream, peeling cream, masker wajah, serum wajah, cream pagi, cream malam dan sunblock.  Masih untuk wajah, namun yang sifatnya decorative, tersedia eyeliner, lipstick, blush on, eyeshadow, mascara, eyebrow, bulu mata palsu, eyelash extention, concealer, hi-light, shading, countor, shimmering, finishing touch,face mist, base make up, moisturizer, BB cream, CC cream, bedak ( two way cake, compact dan loose powder, cushion dan face oil.)

  Selanjutnya, produk perawatan badan tersedia; sabun mandi, lulur badan, body masker, body lotion, body cream, body butter, parfume/body mist, hingga  deodorant.  Untuk tangan dan kaki ada produk manicure, pedicure, nail polish, nail remover, vitamin kuku, kuku palsu, nail gel dan perlengkapan nail art.  “Berbagai merek produk nail polish juga bisa dipilih, mulai dari  Revlon, LA girl, OPI, Silky Girl, Wet’n Wild, PIXY,  Pokari, Carla, dan masih banyak lagi yang lainnya,” tutur Natalia sambil menyebut beberapa merek produk koleksinya yakni  Tulljye, Poppy Darsono, MS Glow, Ristra, Tjefuk, Biokos, Latulipe, Mirabella, PIXY, Sari Ayu, Wardah, Mustika Ratu, Ranee,  Ponds , Inez,  Maybelline, Silky Girl,  Garnier, dan Loreal, dan yang lainnya.

“Khusus untuk perawatan wajah sehari-hari kami ada sabun wajah, yang biasa digunakan pagi hari pada saat mandi, untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati serta minyak berlebih di wajah. Kemudian day cream, yang diperlukan pada pagi hingga sore hari serta saat bepergian, untuk melembabkan kulit dan melindunginya dari dehidrasi. Ada juga night cream, yang digunakan malam hari, saat kondisi wajah dalam keadaan bersih, yakni satu jam sebelum tidur. Selanjutnya ada Serum, yang pemakaiannya sebelum cream siang atau cream malam, yang fungsinya memaksimalkan pemakaian cream sebelumnya demi hasil  yang maksimal,” papar Natalia.

Diingatkan pula oleh Natalia, untuk hasil yang terbaik,  semua jenis produk hendaknya disesuaikan dengan jenis kulit. Satu hal penting  lainnya yang ditekankannya adalah sebaiknya kita rajin membersihkan wajah dari make up ketika sudah selesai beraktivitas dan jangan lupa melakukan perawatan facial seminggu sekali untuk meregenerasikan kulit.

Model dan Warna Rambut Terkini

Berikutnya, Natalia mengatakan jika ia juga menyediakan produk perawatan rambut mulai dari bagian luar hingga perawatan dan pengobatan untuk menangani masalah rambut di bagian dalam. Mulai keperluan perawatan biasa, seperti  sampo, conditioner, creambath, vitamin rambut hingga  masker, serum dan hair tonic.

Selain itu, tersedia pula bermacam-macam produk pewarna rambut, di antaranya beberapa warna rambut orang Asia, seperti  black, blue black, brown, dark brown, dan medium brown.

Sedangkan mengenai tren pewarnaan rambut, dikatakannya saat ini yang banyak dicari adalah warna cokelat ke mocha serta pengaplikasian colour melting. “Cokelat ke mocha adalah cokelat yang ada pantulan warna ungu kemerahan tapi tidak terlalu jelas pantulannya atau samar- samar saja tapi cenderung ke cokelat. Sedangkan colour melting adalah pengaplikasian tiga warna atau lebih di satu batang rambut pada satu kepala,” tuturnya.

Natalia juga menjelaskan jika tekstur pelurusan ada dua , yaitu : straight/lurus dan smoothing/pelurusan. Perbedaannya, straight hanya lurus biasa sedangkan smoothing akan terlihat lurus lebih alami atau seperti lurus aslinya. Produk untuk rambut yang tersedia adalah : matrix, loreal, makarizo, vitality, tera de verde/ilvasto dan masih banyak lagi. Selanjutnya Natalia juga menyebutkan  beberapa alat yang perlu dimiliki untuk styling rambut di antaranya : Catok pelurusan, catok curly keriting, sisir catok dan hair dryer. ( Sri Ardhini)

 

 

Paling Populer

To Top