Sosialita

Produk Lengkap dan Aman

Selama ini, kata Natalia pelanggan yang datang ke Natalia Kosmetik adalah mereka yang memiliki counter kosmetik atau toko kosmetik, salon, penjual parfum, dan pelangganan langsung sebagai pengguna kosmetik maupun parfum. “Jadi siapapun bisa datang berbelanja,  karena kami melayani secara grosir maupun eceran,” katanya

Natalia memaparkan beberapa poin keistimewaan dari Toko Natalia Kosmetik. Mulai dari produknya yang lengkap dan aman dipakai. Banyak promo dan juga diskon. Banyak hadiah–hadiah menarik. Harganya pun lebih murah dan berani bersaing. Selain itu penjelasan tentang produk knowledge setiap produk lebih detail. “Seandainya pun belum puas untuk jawabannya, kami akan memberikan jawaban sampai pelanggan merasa puas,” kata Natalia yang terus berbenah demi pelayanan terbaik.

Pelanggan Toko Natalia Kosmetik, lanjut Natalia berdatangan dari seluruh kabupaten/kota di Bali, mulai dari Buleleng sampai Karangasem. “Kami juga melayani  pembelian online dengan jasa pengirimannya. Namun, selama ini kebanyakan dari pelanggan datang langsung ke toko. Mereka umumnya merasa lebih leluasa untuk melihat dan memilih produk,” kata Natalia yang memberikan bingkisan pada pelanggan grosir pada hari raya.  Ke depannya ia berencana memberikan reward untuk yang berbelanja retail juga.

“Saat ini, kami masih mengupayakan  menjual kosmetik MAC, Uban  Decay , NAKED, HUDA Beauty  dan masih banyak yang lainnya dan tentunya yang sudah memiliki izin resmi,” ujarnya. Ia pun menyebutkan beberapa produk yang tengah happening diantaranya Lip Cream, Concealer, Face Mist, Micellar Water, Hi-light, Countur dan Shading dan aneka produk–produk yang bisa menutup kekurangan wajah.

Disinggung kesannya selama dirinya berbisnis kosmetik, Natalia mengatakan bahwa yang paling berkesan untuknya, adalah ketika pelanggan puas dan senang belanja di Toko Natalia Kosmetik. “Yang paling seru adalah pada saat kami memberikan banyak promo dan diskon besar–besaran, salah satu produk  Maybelline, waaahhh…..pelanggan  pada memborong Maybelline di toko,” kata Natalia yang ingin membuka cabang usahanya ini.

“Hal  lain yang juga kami lakukan untuk pelanggan adalah kalau kami bisa menjual lebih murah kenapa juga kita jual mahal. Begitu juga kalau memang produknya tidak terlalu bagus ya kami juga sampaikan apa adanya kepada pelanggan, dan tidak membohongi mereka. Apalagi pelanggan sekarang  mereka sudah sangat pintar dalam berbelanja,” tandasnya.  (ard)

To Top