Sekitar Kita

Cellular World Dukung Bali United di 2018

Suasana Jumpa Pers dan Jumpa Fans Bali United di Cellular World Teuku Umar, Denpasar

Cellular World dan Bali United menggelar acara jumpa pers dan jumpa fans di Cellular World Teuku Umar, Sabtu (16/12). Momen yang bertepatan dengan puncak HUT ke-10 Cellular World ini sekaligus pengukuhan sinergi mereka di tahun 2018.

Cellular World resmi menjadi partner Bali United untuk mengarungi musim 2018. Sebagai partner, Cellular World berhak memasang logo di jersey tanding tim berjuluk Laskar Tridatu ini.

Tiga pemain Bali United, Stefano Lilipaly, Miftahul Hamdi, dan Nyoman Sukarja hadir dalam acara ini. Ada 20 konsumen Cellular World yang beruntung dan berhak foto bersama ketiga pemain ini.

Amir Hamzah, owner Cellular World mengatakan apa yang dilakukan ini sebagai bukti bentuk nyata dukungan Cellular World kepada Bali, dengan mendukung tim sepak bola kebanggan Bali. “Sesuai dengan tagline di ulang tahun Cellular World kali ini, “10 tahun Cellular World untuk Bali”, kami bersinergi bersama Bali United memberikan yang terbaik untuk Bali,” ujarnya.

Ia menambahkan Cellular World merupakan perusahaan lokal Bali yang pertama menjadi sponsor Bali United. Logo Cellular World akan terpasang di jersey tanding Laskar Tridatu. “Kami berharap sinergi ini akan saling memperkuat Cellular World dan Bali United sebagai kebanggaan Bali,” ujar Amir yang didampingi Malika Jiwaji, Direktur Cellular World.

Yabes Tanuri, CEO Bali United berharap sinergi ini akan menjadikan Bali United makin kuat dari sisi sponsorship. “Semoga Bali United terus berprestasi. Kami juga berharap Cellular World makin sukses,” ujarnya seraya menolak menyebutkan nominal sponsorship.

Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra yang hadir dalam acara ini juga berharap Cellular World dan Bali United bisa terus eksis. “Penampilan Bali United di ajang Liga 1 Gojek Traveloka 2017 sudah berhasil memukau pecinta sepak bola di Bali dan Indonesia. Tahun 2018 harus juara,” tegasnya.

Untuk menambah kekuatan mengarungi Liga di tahun 2018, tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini sudah memperkenalkan beberapa pemain asing dan naturalisasi, diantaranya Demerson Bruno Costa, Illja Spasojevic, dan Kevin Brands.  (Ngurah Budi)

To Top