Jelita

Wajah Kencang dan Remaja di Akhir Tahun

Miracle Aesthetic Clinic memiliki komitmen selalu memberikan pelayanan dan perawatan kulit wajah terbaik. Hal ini diwujudkan dengan memenuhi kebutuhan dan memberikan kepuasan yang tinggi kepada para pelanggannya. Maka, di pengujung tahun 2017 ini, Miracle kembali memberi keistimewaan bagi para pelanggan setianya, salah satunya dihadirkannya “Miracle 3 in 1 Super Facial”.

Melalui acara “Miraculous Beauty” yang digelar di Warung Blaster di kawasan Jalan Tukad Batanghari, Rabu (6/12), Denpasar Miracle Aesthetic Clinic menghadirkan dr. Kadek Dewitini, Dipl. AAAM, yang menyampaikan berbagai penawaran menarik untuk perawatan dari produk unggulan Miracle.

Menurut  Upik Rustiah, Clinic Manager Miracle Renon, acara “Miraculous Beauty” dilangsungkan pada (8-11/12)  di Miracle Renon, di Jalan Letda Tantular. “Pada Yearend Surprise kali ini, pelanggan setia bisa memanjakan diri dengan perawatan terbaik dan penawaran menarik. Seperti hemat sampai 50%, beli 1 dapat 2 untuk perawatan pilihan (Facial, Peeling, Ultrasound, Laser dan yang lainnya. Juga ada pengundian lucky draw dengan hadiah eksklusif. Cicilan 0% juga bisa dinikmati dengan kartu kredit pilihan,” papar Upik.

Dikatakannya untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan memberi kepuasan kepada pelanggan, Miracle selalu menghadirkan ragam jenis inovasi perawatan baru. Perawatan-perawatan tersebut pasti aman, efektif dan dapat memberikan hasil nyata,” tandasnya .

Dokter Dewitini, salah seorang dokter estetik Miracle Renon, berikutnya berbicara mengenai peluncurkan perawatan “Miracle 3 in 1 Super Facial”.

“Facial  ini, khusus  mencerahkan dan mengembalikan kekenyalan kulit seketika dalam 1 jam perawatan. “Perawatan facial terbaru ini menggabungkan 3 metode yaitu mikrodermabrasi untuk pengelupasan sel kulit mati serta menghaluskan tekstur kulit, infuse bahan aktif untuk merevitalisasi dan memberi nutrisi pada kulit serta meningkatkan oksigenasi guna memaksimalkan sistem kerja pada tingkat sel dan jaringan. Dalam facial ini, teknologi ultrasound Tripolar RF juga diberikan untuk merangsang kontraksi serat kolagen kulit melalui pemanasan lapisan dermis sehingga membuat kulit menjadi lebih kencang,” tutur dokter Dewitini.

Lebih lanjut dikatakan bahwa konsentrasi 3 bahan aktif Azelaic Acid, Kojic Acid, dan Retinol diberikan dalam tahapan facial  tersebut bertujuan memberi nutrisi kulit secara intensif. Azelaic Acid dikenal sebagai bahan untuk merawat kulit yang memiliki problem hiperpigmentasi, yang mengurangi produksi pigmen.  Sedangkan Kojic Acid merupakan bahan alami yang diproduksi oleh jamur untuk menghambat produksi melanin.

Dokter Dewitini juga mengatakan jika sinergi dari kedua bahan aktif tersebut menghasilkan efek yang maksimal untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. “Sedangkan Retinol adalah vitamin A yang secara klinis terbukti untuk meningkatkan kolagen dan regenerasi sel kulit baru yang sehat dan dikenal sebagai salah satu solusi anti-aging. Facial ini aman untuk semua jenis kulit, secara khusus mengatasi problem kulit kusam, pigmentasi, dan wajah yang tampak lelah,” ujarnya.

Perawatan terbaru lainnya yang juga diperkenalkannya adalah ‘Miracle Radiesse’. Perawatan ini berupa injeksi filler , yang bahannya mengandung Calcium Hydroxyapatite (CaHa), yang karakternya  berbeda dengan injeksi filler Hyaluronic Acid (HA). ‘Miracle Radiesse’ bisa mengisi daerah yang cekung atau kurang proporsional pada area wajah, dan memberikan efek lifting juga  contouring pada wajah.

“Keunggulan lain Calcium Hydroxyapatite, bahwa efek  juga dapat merangsang pembentukan kolagen untuk peremajaan kulit dan memberikan efek filler yang bertahan hingga 2 tahun, lebih lama dari filler pada umumnya,” jelas dokter  Dewitini. Sementara  bagi merejka yang ingin meremajakan kulit wajah dengan membuatnya menjadi lebih kencang, Miracle pun mempersembahkan perawatan tanam benang terbaru, yaitu ‘Miracle Aptos Excellence Total Lift’.

Perawatan ini berupa seni membentuk wajah dengan teknik tanam benang untuk mengencangkan dan membentuk kembali kontur wajah. Benang yang digunakan mengandung kombinasi dua macam bahan khusus yaitu Polylactic Acid (PLA) dan Caprolactone yang aman bagi tubuh. Benang ini juga memiliki pola barb (duri) yang dirancang arahnya sehingga bisa memberikan efek lifting yang maksimal juga efektif merangsang kolagen kulit. “Perawatan Miracle Aptos Excellence Total Lift hanya sekitar 45 menit dengan pemulihan yang cukup singkat. Dengan ‘Miracle Aptos Excellence Total Lift’, wajah menjadi lebih kencang dan tampak lebih muda. Ucapkan selamat tinggal pada kulit kendur dengan prosedur yang singkat,” pungkas dokter Dewitini. (Sri Ardhini)

 

To Top