Style

Playful dan Elegan

Indonesia adalah daerah tropis yang menyimpan banyak keindahan alam. Salah satunya berupa bunga- bunga eksotik dengan sejuta pesona. Dari sinilah lantas hadir ‘Tropicana Indonesia’ sebagai koleksi terbaru dari Komang Tri Jewelry.

Menurut, Komang Tri, desainer sekaligus pemilik, idenya mengalir saat melihat salah satu tropical garden area di Singapura. Kemudian, dilanjutkan dengan mengeksplorasi berbagai bunga tropikal di desanya, di areal Tabanan.

Dikatakannya kecantikan bunga ‘heloconia’ digarap menjadi rancangan perhiasan nan elegan. Begitu juga tanaman dengan nama latin ‘plumeria’ atau yang akrab disebut ‘jepun’ ditambahkan sentuhan mutiara menjadi sepasang anting chandelier.  Menariknya, bagian anting yang menjuntai dapat dipisah menjadi tampilan yang berbeda, dan mudah disesuaikan dengan acara dan keperluan busana.

Untuk signature chandelier earring ini katanya, dapat dipakai dengan subeng agar lebih elegan atau diganti rantai yang menjuntai agar dapat digunakan di acara gala yang lebih playful”   Komang Tri sebagai desainer jewelry, merasa tertantang agar karyanya tidak hanya digunakan dalam satu tampilan saja, tapi dapat diubah menjadi beragam look.

Selanjutnya, desainer lulusan Singapura yang karyanya mendapat apresiasi langsung Kofi Annan mantan Sekertaris Jenderal United Nation awal November lalu,mengatakan kalau bahan yang digunakan untuk koleksi yang diproduksi secara terbatas ini, disesuaikan desain dan penggunaannya. (Sri Ardhini)

To Top