Sosialita

Bengkel Auto Metallic Miliki Mesin Oven Italia Terbanyak di Bali

Memilih bengkel yang bagus untuk pengecatan mobil, memang tak mudah.  Sebaiknya, jangan pernah berpatokan pada mobil yang berjejer ataupun menumpuk di bengkel tersebut. Justru mobil yang berjejer rapi itu,  akan menimbulkan pertanyaan yang besar. Apakah mobil itu segera diperbaiki, kapan dikerjakan, dan sampai kapan selesainya? Demikian disampaikan Pande  Nyoman Yudi Sutrisna, pemilik Bengkel Auto Metallic.

“Komplain bakal  terjadi saat mobil dibiarkan begitu lama, di parkir serapi mungkin tanpa ada pengerjaan. Tentunya, Anda yang dalam keseharian bekerja dengan mengandalkan mobil,  pasti menjadi sangat terasa terganggu dengan kesulitan ini.  Saat Anda komplain ke bengkel karena lamanya mobil selesai, akhirnya pihak bengkel pun akan buru-buru mengerjakan mobil tersebut. Alhasil, kualitas cat mobil akan tidak sempurna atau dapat dibilang mengecewakan,” kata  lelaki yang juga pemilik toko oleh-oleh khas Bali, Arjuna Gagapan Bali ini.

Ia menyarankan, yang perlu diperhatikan  dalam memilih bengkel yang tepat untuk pengecatan mobil, adalah fasilitas yang dimiliki bengkel, dukungan peralatan yang ada,  serta pelayanan dari bengkel tersebut.

“Jika masih saja kualitas yang dihasilkan menurun, maka dapat dipastikan bahwa bengkel itu tidak memilik sistem kerja yang baik,” ujarnya.

Pande Yudi menjelaskan, bengkel dengan sistem yang bagus, akan mengelola kendaraan yang datang dari awal mobil masuk ke bengkel akan dikelola dengan baik, sehingga one day service  atau satu hari pengerjaan langsung selesai  pasti bisa terwujud dengan kualitas bergaransi. “Mohon dibedakan kerja karena dikejar-kejar orang sehingga tukang bekerja tertekan, dibandingkan dengan kerja cepat karena memahami sistem kerja yang benarr,” jelas pemilik tiga  bengkel body repair ternama di Bali ini.

 

AWAL CAT MOBIL PANGGILAN

Pande Nyoman Yudi Sutrisna mengawali kariernya di bengkel sejak 18 Agustus 1999, yang dimulai dari cat mobil panggilan ke rumah-rumah, hingga akhirnya memiliki tiga bengkel yaitu Auto Metallic, Krisnanda Motor,  dan Fino Motor.

Bengkel Auto Metallic dengan fasilitas perbaikan bodi mobil dan pengecatan tersebut diklaim berstandar tinggi dengan teknologi mesin oven dari Italia. Bengkel ini memberikan layanan istimewa bagi para konsumen. Tak sekadar perbaikan dengan hasil yang sempurna namun juga melalui proses serta pelayanan terbaik. “Dengan fasilitas 7 mesin oven produksi Italia sangat membantu percepatan dalam pengeringan cat mobil walau cuaca dalam keadaan mendung. Sehingga program-program yang dimiliki Bengkel Auto Metallic dapat berjalan maksimal dan bersaing dengan bengkel lain dan menjadikan bengkel Auto Metallic pilihan konsumen  dan dipercaya karena keahliannya dalam pengecatan mobil dan dijadikan bengkel rekanan oleh perusahan-perusahaan asuransi,” kata Pande Yudi.

Ia menambahkan, 80% mobil di Bali pengecatan bodi kendaraannya ke Bengkel Auto Metallic merupakan pengusaha jasa transportasi, marketing/sales dan hotel. Oleh sebab itu,  waktu kerja menjadi senjata bagi bengkel Auto Metallic untuk mempertahankan konsumennya.

Layanan One Day Service yang diberikan oleh Bengkel Auto Metallic (cat mobil satu hari jadi), dengan garansi satu tahun, layanan klaim asuransi dan layanan antar jemput kendaraan.

Pande Nyoman Yudi Sutrisna mengatakan, bengkel Auto Metallic memiliki layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar, sesuai standar pabrikan atau merek mobil sehingga menghasilkan kualitas pekerjaan yang sempurna. Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat karena tabrakan misalnya, bengkel ini juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya. “Lewat bengkel Auto Metallic ini ia berharap,  konsumen mengetahui standar tentang perbaikan dan layanan berkualitas akan perbaikan bodi dan cat mobil,” ujarnya.

Apabila Anda baru mengetahui program one day service dari bengkel Auto Metallic, jangan ragu silakan datang langsung ke bengkel Auto Metallic di Jalan Raya Batubulan, 50 meter ke arah utara dari Arjuna Gagapan Bali (sebelah timur jalan raya). Bengkel Auto Metallic yang dibangun di atas lahan seluas 80 are dan memiliki kapasitas perbaikan mobil hingga 500 unit per bulan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon 085333333535.

Ia menambahkan, tersedia layanan antar jemput kendaraan anda. Dijamin, Anda sebagai konsumen baru di bengkel Auto Metallic akan dibuat kaget dan heran akan pelayanannya.  Tentu ini menjadi  kabar baik kepada rekan-rekan Anda semuanya. (ast)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

To Top