Jelita

Tampil Muda Tanpa Surgery

 Menjadi tua itu pasti. Usia tidak bisa berbohong. Namun, tetap cantik dan memiliki kulit sehat saat tua itu pilihan. Semakin bertambahnya usia, perubahan yang sangat terlihat adalah bagian kulit wajah. Mulai muncul kerutan, kendor, muncul bintik-bintik kecokelatan, hingga muncul garis-garis halus. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Berkembangnya zaman serta tren kini tidak hanya dikuasai oleh teknologi saja, namun ternyata kecantikan pun kini juga menjadi suatu tren yang tidak boleh terlewatkan. Wajah terlihat fresh, tirus, bahkan hingga bibir “three point lip’ yakni bibir yang penuh, menggoda dan terlihat natural pun kini juga digandrungi para wanita. Demikian disampaikan Upik Rustiah, Manager Miracle Aesthetic Clinic Denpasar, ditemui pekan lalu di Clinic Miracle kawasan Jalan Letda Tantular, Denpasar.

Akhirnya dari segala fenomena tren yang ada, Miracle Aesthetic Clinic sebagai perintis bisnis estetika di tanah air, Klinik Estetika yang sudah lebih dari 20 tahun menangani customer setianya mengadakan event “Afternoon Tea Party & Beauty Talkshow bersama dr. Yustina Utari (Dokter Konsultan Miracle Aesthetic Clinic Denpasar), yang diselenggarakan Jumat (17/11) di Maya Sanur Resort.

Adanya tren tersebut, lanjut Upik tidak lain karena penampilan para artis-artis luar. Salah satunya seperti Song Hye Kyo artis asal Korea yang saat ini sedang digandrungi para wanita. Artis ini memiliki paras wajah yang terhitung nyaris sempurna. Di usianya menginjak 35 tahun bentuk wajahnya masih terlihat tirus, kulit wajahnya selalu tampak fresh dan natural.

“Begitu pula dengan Kylie Jenner & Angelina Jolie yang kita tahu bahwa kedua artis ini memiliki bentuk bibir yang indah, sehingga banyak pula kaum hawa bahkan pria pun juga ingin memiliki bentuk bibir yang indah sesuai tren atau bentuk wajahnya,” kata dokter Utari.

Selanjutnya dalam even yang tidak hanya dihadiri oleh para wanita saja, namun juga para pria ini, dokter Utari mengatakan bahwa merawat kulit wajah itu penting. “Sebelum kerutan atau tanda-tanda penuaan muncul, sebenarnya bisa kita atasi dengan cara makan makanan yang sehat, serta perawatan dan pengunaan produk untuk kulit yang tepat,” ujarnya.

Perawatan untuk kulit wajah tidak bisa dianggap remeh, keamanan bahan serta alat yang higienis pun penting dalam melakukan perawatan wajah. Treatment seperti facial, laser bahkan hingga botox dan filler pun wajib diperhatikan keamanan serta higienitasnya. Baik dari alat yang digunakan hingga kandungan yang ada dalam bahan-bahan yang digunakan untuk setiap treatment.

“Kami akan perkenalkan beberapa treatment yang ada di Miracle Aesthetic Clinic khususnya, serta juga akan memberikan edukasi pentingnya merawat kulit wajah sejak dini, bahaya tidaknya treatment-treatment yang ada di Miracle Aesthetic Clinic Denpasar, seperti botox dan filler,” ujar dokter  Utari lebih lanjut.

Dalam even yang berlangsung selama 3 jam tersebut, para undangan yang hadir  disuguhkan pagelaran fashion show oleh Miniglow. Selain itu mereka juga  berkesempatan mendapatkan spesial goodie bag serta undian Lucky Draw untuk 2 orang pemenang. Bagi kedua pemenang yang beruntung, masing-masing  menerima ‘Voucher Treatment’ dari Miracle Aesthetic Clinic Denpasar.

Yang pasti, lanjut Upik Rustiah Manager Miracle Aesthetic Clinic Denpasar,dengan filosofi ‘The Art Behind the Science of Aesthetic’, Miracle menggabungkan cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, dengan cita rasa seni yang tinggi, untuk memberikan perawatan wajah dan kulit dengan hasil optimal, juga kenyamanan, keamanan, keramahan, serta privasi bagi pelanggannya.

Untuk bulan November ini , lanjut Upik, Miracle Aesthetic Clinic Denpasar sedang mengusung tema “Reshape”, yakni salah satu tema dari “ Miracle 8R Facial Harmony ke-7” . “Miracle menghadirkan berbagai pilihan perawatan unggulan yang siap menjadi solusi tampilan wajah sempurna Anda,” kata Upik. (Sri Ardhini)

 

 

.

 

 

Paling Populer

To Top