Sosialita

Berfoto bersama Bapak Dirut dan Ibu Dirut Ary Pramayanty beserta para pejabat eksekutif BPR Kanti di atas Panggung Penghargaan Anugerah BPR Indonesia V 2017

PT BPR Sukawati Pancakanti (BPR Kanti)  kembali berhasil meraih Kinerja Terbaik (The Best “BPR Indonesia -V– 2017) periode Desember 2016 dan mendapatkan apresiasi Penghargaan ”Anugerah BPR Indonesia-V-2017” (Aset Rp. 250M s/d < Rp. 500M). Dimana Kinerja Perusahaan ini telah dinilai sebelumnya oleh Dewan Juri dari Data Publik serta Data Pendukung lainnya dari berbagai sumber data untuk berbagai Kategori Penilaian.

”Anugerah BPR Indonesia-V-2017” yang diadakan oleh Majalah Economic Review dan Perbanas Institute, IPMI International Business School, Indonesia- Asia Institute dan Ideku Group ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada anak perusahaan BUMN di Indonesia dengan memberikan penghargaan terbaik dari hasil penilaian kategori korporasi, yang diambil dari sumber laporan kinerja Annual Report 2016, data publik, website, serta data ter-update akurat lainnya. Untuk menghasilkan nilai yang lebih fair, penjurian dilakukan dengan pertemuan tatap muka langsung, tanya jawab dengan CEO dan Direksi perusahaan yang telah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam proses penjurian.

Tak hanya itu, Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba, M.M. juga memperoleh penghargaan The Best “CEO BPR Indonesia- 2017” dalam acara ”Anugerah BPR Indonesia-V-2017” ini, yang sekaligus juga sebagai ajang networking/bisnis forum antar anak perusahaan BUMN dalam menumbuhkembangkan dunia perusahaan Indonesia di kancah bisnis perekonomian bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Acara yang digelar dalam rangka menyambut 50 tahun Indonesia- Singapore tersebut juga diisi dengan Konferensi yang mengambil tema “Peluang & Tantangan Perusahaan di Indonesia & Singapore” diikuti sekitar 600 peserta dari instansi Pemerintah, Asosiasi, Perusahaan TBK dan Non Tbk, BUMN, BUMD, Swasta, Akademisi, Pers, Media, Mitra, dan Relasi.

Dalam Sub Tema ”Peran Asosiasi Asuransi & Pembiayaan dalam Dunia Usaha Indonesia – Singapura”, menghadirkan narasumber : Ketua Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia     ( AAJI)- Hendrisman Rahim, Ketua Umum Asosiasi Asuransi Umum Indonesia ( AAUI) – Dadang Sukresna, Ketua Umum Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia ( AASI)- Achmad Syaroni, Ketua Umum Asosiasi  Perusahaan Pembiayaan Indonesia  (APPI)  – Suwandi Wiratno, dan dimoderatori oleh Prof.Roy Sembel,MBA,Phd – Profesor Ekonomi & Keuangan.

Sebagai KEYNOTE SPEECH – Pemerintah Republik Indonesia, dengan Sub Tema:  ”Peran Pemerintah mendukung Dunia Usaha & Asosiasi di Indonesia- Singapore”, dihadirkan: Dubes RI untuk Singapura – Ngurah Swajaya, Ketua Dewan Komisioner OJK- Wimboh Santoso,SE,M.Sc.,PhD, Menteri BUMN RI- Rini Soemarno.

Menikmati keindahan Merlion Park di pagi yang cerah.

Diskusi Panel  dengan  Sub Tema:  ”Peran Asosiasi Pengusaha & KADIN dalam mendukung Dunia Usaha di Indonesia- Singapore, diisi oleh narasumber Ketua Umum IWAPI Indonesia –  Ir. Nita Yudi,MBA,   Ketua Umum APINDO Indonesia – DR.Hariyadi B.Sukamdani, Ketua Umum KADIN Indonesia – Rosan P.Roeslani, dan dimoderatori  DR. Herris B.Simandjuntak,MBA – Pakar Manajemen

Dalam Conference & Award yang dilaksanakan di Hall KBRI Singapore-7 Chatsworth Road-Singapore 249761 ini, dihadiri juga oleh CEO & Executive Director  IPMI –  Jimmy M.Gani,MPA, Founder & CEO Economic Review – Hj. Irlisa Rahchmadiana,MM, Ketua Dewan Juri –  Prof.Roy Sembel,PhD,  Ketua Umum AEI Indonesia- Franciscus Welirang, Ketua Umum BEI Indonesia –  Tito Sulistio. (ten)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

To Top