Sekitar Kita

Cellular World dan Indoscreen Serahkan Hadiah Wonder Trip

Program Wonder Trip ke Hongkong Disney Land yang dilaksanakan Cellular World dan Indoscreen akhirnya mendapatkan 10 pemenang. Mereka adalah Gede Putu Oka, Kristanti Yunita, Ni Wayan Aniti Pande, Ida Ayu Oka Swandewi Utami, Slamet Sundoro, I Ketut Driatna, Ryan Christian Suyono, Ni Nyoman Pawitra Adnyana, Gede Putu Anugrah Kaka, dan Lukmam Satuman. Penyerahan hadiah kepada pemenang dilaksanakan Sabtu (18/11) di Cellular World Gatsu, Denpasar.

Malika Jiwaji, owner Cellular World mengatakan program ini telah berlangsung sejak 1 Mei hingga 31 Oktober. Customer yang membeli produk Indoscreen di CW berhak mendapat kupon undian. Pengundian kupon telah dilakukan Jumat (17/11). “Ini merupakan pertama kalinya CW bersama Indoscreen membuat program Wonder Trip untuk customer,” ujarnya.

Ia menjelaskan hadiah perjalanan ke Hongkong ini berlaku untuk 2 orang per pemenang. Orang yang diajak harus satu kartu keluarga dengan pemenang.

Malika menambahkan Indoscreen merupakan perusahaan yang menjual beragam produk aksesoris handphone. Salah satu produknya adalah pelindung layar premium. Produk lainnya charger untuk HP, powerbank, dan case HP yang membawa brand otomotif dunia, seperti Ferrari dan BMW.

“Customer biasanya menganggap antigores merupakan pilihan terakhir. Padahal menggunakan antigores penting untuk kesehatan mata karena bisa melindungi mata dari radiasi layar HP. Apalagi ada teknologi terkini dari Indoscreen,” jelas Malika yang didampingi Marketing Manager CW Gede Wirakusuma.

Sementara itu, Benny Liem, Vice President Sales Division Indoscreen menuturkan senang bisa bekerjasama dengan Cellular World. “Indoscreen menjual produk-produk berkualitas yang tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris namun juga teknologi, proteksi, dan gaya. Kami juga memberikan garansi seumur hidup untuk pelindung layar sehingga pelanggan bisa merasa nyaman dalam menggunakan produk Indoscreen. Di Bali, Indoscreen hanya bisa diperoleh di Cellular World,” tegasnya.

Benny juga menjelaskan teknologi pelindung layar ponsel yang dimiliki Indoscreen ini memadukan kaca dengan plastik dan merupakan pelindung layar hybrid pertama di dunia. Selain itu juga ada teknologi pelindung mata dan tidak meninggalkan bekas sidik jari di layar ketika digunakan.

SPEAKER RAMAH LINGKUNGAN
Usai penyerahan hadiah kepada pemenang program Wonder Trip, Indoscreen melakukan product knowledge beberapa produk terbaru mereka.

Penjelasan produk-produk premium ini diberikan Solwoo Kim dari Homedics Group for House Of Marley and Sol Republic USA.

“Kami memiliki beberapa produk premium yang menunjang pemanfaatan ponsel. Salah satunya speaker yang berbahan bambu. Produk ini ramah lingkungan dan terinspirasi dari Bob Marley, legenda musik reggae dari Jamaika,” ungkap Solwoo. (ngurah budi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

To Top