Style

Yang Seksi dan Santai dari Linggayoni

Salah satu warna pilihan brand “Linggayoni” adalah hitam. Begitu juga deretan kreasi favoritnya adalah model Kaftan. Bahan brokat dengan lapisan rayon menjadikan pun desain long dres ini terasa nyaman, elegan dan berwibawa.

Sedangkan untuk kesan seksi, Inda Trimafo pemilik “Linggayoni” menampilkan sedikit belahan yang cukup tinggi di kaki.Selain itu ada juga long mermaid dress backlas yang coock dikenakan sebagai evening gown dan kemeja long dress yang hanya di kancingkan di atas dengkul atau sesuai kehendak.

Berikutnya juga ada koleksi unik lainnya seperti atasan lengan trompet double dan celana potongan tahun 60’-an serta gaya Bali classic modern twist. Begitu juga Classic endek dengan style long gown yang kiblatnya dari gaya bohemian.

Selanjutnya untuk konsep ready to wear, “Linggayoni” menghadirkan bahan rayon atau katun. Tersedia model tank top, off shoulder juga celana pendek demi kenyamanan yang pas untuk bersantai dalam suasana liburan di daerah tropis seperti Bali. Pilihan modelnya-pun simpel dan praktis. (Sri Ardhini)

To Top