Sosialita

Mulai Rp 150 Juta bisa Punya Unit Atta Kayaka Villas (SHM) di Ubud

Atta Kayaka Villas, Kenderan-Ubud

Kunjungan wisatawan ke Bali selalu meningkat tiap tahunnya. Sebagian besar dari mereka lebih tertarik menginap di villatel. Kondisi ini menjadi kesempatan yang luar biasa untuk berinvestasi di villatel. Para wisatawan kini tak lagi mencari lokasi yang dekat dengan keramaian, namun lebih memilih lokasi yang eksotis, tenang dan nyaman.
Ubud terkenal di antara para wisatawan di mancanegara karena lokasinya yang banyak dengan persawahan dengan nuansa perdesaan. Atta Kayaka Villas berlokasi di Kenderan, Ubud, Bali. Villa bernuansa kehidupan tradisonal pedesaan Bali yang selaras dengan konsep Tri Hita Karana (keep the harmony and balance between human to God, human to human & human to environment). Miliki Atta Kayaka Villas di Ubud, Bali mulai dengan Rp 150 juta.
Benefit memiliki Atta Kayaka Villas adalah : Garansi penghasilan selama masa pembangunan 6% pada tahun ke-1 yaitu Rp 9 juta dan tahun ke-2 juga Rp 9 juta (transaksi tunai); Garansi penghasilan setelah villa beroperasi 9% pada tahun ke-3 yaitu Rp 13,5 juta, dan tahun ke-4 juga Rp 13,5 juta; Bagi hasil dari untung bersih mulai tahun ke-5 sebesar 70% untuk investor (pemilik villa)dan 30% untuk operator (pengelola villa); Garansi beli kembali 130% pada tahun ke-5 (transaksi tunai); Perabotan lengkap di villa (full furnished); Bebas biaya maintenance dan service; Gratis menginap 3 malam di villa setiap tahun; Tercantum dalam sertifikat hak milik (SHM) sebagai salah satu nama pemilik. (1 SHM dimiliki oleh 10 investor); Berhadiah langsung tanpa diundi, liburan ke Bali/Lombok selama 2 hari 1 malam; Grand prize diundi saat grand opening Atta Kayaka Villas (Honda HRV Terbaru, Tirta Yatra ke India/Umroh/Liburan ke Eropa). Unit Terbatas!!!

To Top