Dara

Maddy Slinger: Belajar dari Kesalahan untuk Raih Keberhasilan

Menjadi yang terbaik dalam setiap bidang yang ditekuni merupakan impian banyak orang, begitu pula yang dirasakan Madelaine Putri Edna Slinger. Dara yang akrab disapa Maddy Slinger ini usianya baru 12 tahun tetapi sudah meraih prestasi nasional dalam ajang “Wajah Pesona Indonesia” 2017 yang diselenggarakan oleh Plor Management serta didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Acara yang dimeriahkan Yofi KDI, Kania Indira, HR Dance Studio dan Tiara Bintang itu diselenggarakan di Kementrian Pariwisata Sapta Pesona, Jakarta,.
Dalam event ini, Maddy Slinger tampil sebagai juara “Icon” Wajah Pesona Indonesia kategori 10-14 tahun. Sebagai duta Bali, ia menyisihkan peserta dari 22 kota besar di Indonesia. Maddy sekaligus akan menyandang status sebagai Duta Pariwisata untuk Bali.
Putri pasangan Keith Slinger dan Inneke Wijaya ini menggunakan gaun rancangan Andy Soe pemilik Point Management Bali dengan arahan Eka Raditya Poetra. Maddy yang sedang mengenyam pendidikan di Asian Intercultural School Bali, Jimbaran juga merupakan talent dari Absolute Management. Sejak kecil sudah sering menjadi model photo untuk kebutuhan promosi. Bakat itu membawanya untuk mengembangkan talentanya dalam dunia modeling. Maddy pun bangga dengan apa yang sudah diraihnya. “Tidak menyangka dan bangga pastinya bisa mewakili Bali di ajang nasional dan menjadi yang terbaik,” ungkapnya.
Banyak hal positif yang didapat selama dirinya menjalani karantina, diantaranya kesabaran dan fokus menjadi modal untuk prestasi yang diraihnya. Bagi Maddy pengalamannya ini akan menjadi sesuatu yang berharga, dengan memegang prinsip yang ia yakini belajar dari kesalahan untuk raih keberhasilan. (Ngurah Budi)

To Top