Kuliner

“Sesuk” di Grand Aston Yogyakarta

Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center meluncurkan promo makanan terbaru, Sesuk. Sesuk adalah kepanjangan dari Senin Sunda Kuring. Semua masakan yang disajikan original masakan dari dapur dan kreasi Executive Chef Jojo.
Mengusung konsep makan siang prasmanan, semua hidangan masakan khas Sunda ini dapat disantap, yang dibanderol dengan harga Rp 85.000 net per orang. Hadir setiap hari Senin dari pukul 12.00 hingga 14.00 di Saffron Restaurant yang berada di lantai dasar hotel Grand Aston Yogyakarta.
“Kenapa dipilih hari Senin, biasanya awal minggu orang kantoran bingung mau makan siang dimana? Nah, kami beri solusinya dengan meluncurkan program baru ini”, ujar Chef Jojo yang memang berasal dari USA, istilah dari Urang Sunda Asli.
Menu-menu masakannya pun terbuat dari bahan dasar tradisional yang menggugah citarasa di antaranya ada oncom, jambal balado, cumi, sayur asem segar, cumi asin, pete, jengkol, nasi tutug oncom, pepesan, cilok, seblak dan masih banyak lagi. Dengan memakan hidangan lezat di awal minggu maka dapat membawa sensasi positif menjalani hari-hari ke depannya. (Ngurah Budi)

To Top