Style

Memukau dengan Kreasi Kutu Baru

Kebaya adalah salah satu warisan budaya yang wajib dilestarikan. Untuk menjaga eksistensinya Byang Mangku dari Komunitas Cinta Berkain Indonesia (KCBI) Provinsi Bali melalui brand-nya “The Touch of Byang” menyuguhkan keberagaman pesona kebaya pada “Festival Batik” yang digelar di Ayodya Resort, Nusa Dua, beberapa waktu lalu.

Mengusung tema “Simple Of Love” , pemilik “The Touch of Byang” ini berhasil mengeksplor kebaya kutu baru dengan berbagai kreasi dan inovasinya sedemikian rupa hingga menjadi unik dan modern. Karenanya , kebaya –kebaya yang cantik dan menarik ini, sangat mudah dicarikan padanannya, mulai dari jarik atau kain hingga celana panjang.

Begitu pula dengan pilihan warnanya, ada kebaya warna putih yang terlihat indah dan sangat elegan. Kemudian kebaya warna hijau yang segar dan menawan, serta pilihan warna lainnya yang semuanya memikat dan sesuai dengan trend fashion saat ini hingga bisa dikenakan di berbagai kesempatan.

Selain itu Byang Mangku juga tetap memperhatikan kenyamanan pemakainya, dengan memilih bahan dari sutra dan katun polyester. Begitu juga dengan dengan cutting dan finishing-nya yang terjaga kualitasnya, sehingga terlihat indah di badan.

Karena itu tak diragukan lagi, kebaya koleksi Byang Mangku ini digandrungi semua kalangan, dari para perempuan dewasa hingga remaja puteri. Apalagi dengan sentuhan khasnya, si pemakai bukan hanya menjadikannya tampil lebih percaya diri tapi juga maksimal dan istimewa. (Sri Ardhini)

To Top