Kuliner

Menu Spesial Iga Bakar di Kodang Resto and Bar


Menikmati daging babi akan lebih sedap jika disajikan dalam menu iga bakar. Salah satu restoran yang iga bakarnya sangat terkenal yakni Kodang Rezto and Bar. Restoran yang berada di areal Sikut Satak Art Market, Bali Collection, Nusa Dua ini, menyediakan menu pork rib yang super lezat. Dengan dua bumbu sebagai teman penyajian, saus black paper bagi yang suka pedas dan saus madu bagi yang suka manis.
Iga bakar ini dapat dimakan dengan nasi atau kentang goreng, tergantung selera.
Menurut Rai Armini, sang pemilik restoran, pork rib menjadi menu favorit di Kodang Rezto. “Untuk siang hari paling banyak turis Tiongkok yang makan, sementara, untuk makan malam, biasanya tamu Western,” kata Rai Armini.
Selain iga bakar, yang juga disukai adalah makanan khas bali, bebek garing. “Untuk bebek garing, banyak juga diorder turis asing, selain tamu lokal yang makan di Kodang Rezto,” ujarnya.
Rai Armini mengatakan, ia memang menyediakan berbagai pilihan menu Western seperti aneka pizza, namun, ia tak menampik, tetap menempatkan yang special agar menjadi ciri khas restoran. Pilihan minuman juga banyak, termasuk pengunjung bisa menikmati kelapa muda utuh. “Kodang memang identik dengan iga bakar,” imbuh Rai.
Sikut Satak merupakan bagian dari pusat perbelanjaan Bali Collection yang masih berada di kawasan ITDC Nusa Dua. Beragam restoran di dalamnya menyediakan berbagai menu mulai dari makanan Indonesia, Eropa, hingga Amerika. (Wirati Astiti)

To Top