Dara

Rilis Tresna Sing Pantes Motifora Gandeng Drafity Band

Nama Motifora saat ini tengah naik daun naik di belantika musik Bali. Bagaimana tidak, sejak kemunculannya dengan single Ngalain Gumi, Motifora semakin mendapat tempat dihati penikmat musik Bali. Bahkan beberapa single yang dirilis selanjutnya juga menjadi single hits dalam deretan tangga lagu di beberapa radio. Tema yang tidak pernah jauh dari kehidupan sehari-hari serta lirik-lirik yang dikemas apik membuat Motifira semakin digandrungi penikmatnya.
Kali ini Motifora kembali melakukan gebrakan dalam karyanya. Setelah baru saja merilis album kedua yang bertajuk “Sang Dewi” beberapa bulan lalu, Motifora yang digawangi Tunick (vokal/guitar), Rheno (lead guitar), Ery (bass) dan Anna (drum) kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul Tresna Sing Pantes. Dalam single terbarunya kali ini, Motifora mencoba berkolaborasi dengan Drafity Band. Drafity Band sendiri merupakan side project dari sang vokalis Motifora yang sebelumnya bernama Draft Band, namun lantaran kini Draft Band hadir dengan vokalis baru, maka namanya pun berganti menjadi Drafity Band.
Tunick saat dikonfirmasi mengatakan, memilih berkolaborasi dengan band Drafity lantaran ingin memperkenalkan Drafity Band dibelantika musik Bali. Disamping itu, Drafity Band merupakan side project dari Tunick sendiri. “Band Drafity sebenarnya side project saya sejak dulu. Kalo sebelumnya bernama Draft Band, namun karena saat ini ganti vokalis berubah menjadi Drafity Band. Mudah-mudahan dengan konsep yang kita bawakan ini bisa semakin memperkenalkan Drafity Band dan juga Motifora,” jelas Tunick saat dihubungi belum lama ini.
Ditanya terkait konsep lagu, Tunick menambahkan konsep yang dibawakan masih seperti karya-karya sebelumnya. Namun dalam kali ini, lagunya lebih manis, karena didukung vokal cewek. “Kita mencoba hal baru dalam berkarya. Lagu Tresna Sing Pantes ini kita sajikan lebih manis yang dukung vokal ceweknya,” imbuhnya.
Kedepan Tunick pun berharap bisa terus melahirkan karya-karya yang berkolaborasi dengan Drafity Band. Sehingga kedepannya Drafity Band bisa lebih dikenal dan meramaikan belantika musik Bali. “Kita rencananya kedepan akan kembali berkolaborasi. Semoga saja keberadaan kita di industri musik Bali bisa diterima dan karya yang kita hadirkan mampu menghibur masyarakat pencinta musik Bali,” pungkasnya. (Wiwin Meliana)

To Top