Style

Gaun Adibusana untuk Hari Bahagia

Pekan ini halaman Style Tokoh spesial menghadirkan gaun malam dan busana pengantin adibusana terbaru koleksi Monica Ivena Couture. Puluhan desainnya yang istimewa ini hadir pada penyelenggaraan “Grand Hyatt Wedding Fair 2017” beberapa waktu lalu.
Di sini imajinasi desainer lulusan Sekolah Mode Raffles Design Institute Singapura ini diperoleh dari karakter gunung es, dengan dua sisi karakternya. Selain terlihat cantik, menawan dan lembut, gunung es juga kokoh dan menyimpan kekuatan dahsyat. Karena itu pula ia mengusungnya dengan tema “Eisberg”.
Gaun yang lembut karya Monica Ivena ini hadir menawan dengan warna putih dan busana pengantin warna champagne. Selain itu, ciri khas Monica pun terlihat pada desainnya yang serba tumpuk, besar, lebar dan panjang serta bagian bawahnya terisi menjadikan realisasinya makin indah dan berbeda.
Pengerjaan koleksi couture -nya sangat rapi. Dengan siluet bergaya flare dan lekat di torso yang memperlihatkan bentuk tubuh ramping ini dilengkapi sentuhan detil payet, bordir, mutiara, kristal dan renda ini sangat bisa menjadi inspirasi pilihan untuk hari bahagia atau pernikahan. (Sri Ardhini)

To Top