Sosialita

Upik Rustiah: “Feel The Miracle Care”

Menggabungkan seni dan ilmu estetika dilakukannya demi menghasilkan kecantikan dan keindahan wajah secara holistik. Metode inovatif dari sudut pandang estetika yang profesional dan ideal pun digunakan Miracle Aesthetic Clinic membantu mereka yang ingin memperoleh tampilan wajah terbaik.
Itulah yang dilakukan oleh perintis bisnis estetika ini. Semuanya ditangani terapis dan dokter profesional, sesuai filosofi dari Miracle Aesthetic Clinic yakni ‘The Art Behind the Science of Aesthetic’. Begitu dikatakan Upik Rustiah, Manager Miracle Aesthetic Clinic Denpasar, saat ditemui di kantornya di kawasan Jalan Letda Tantular, Renon.
Dikatakannya, Miracle dengan pengalamannya lebih dari 20 tahun dan tag line Feel The Miracle Care dipastikan memberikan hasil perawatan dengan kualitas terbaik. Begitu juga soal kenyamanan, keamanan, keramahan, serta privasi bagi para pelanggannya. Solusi yang ditawarkan pun berupa kombinasi cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, didukung dengan cita rasa seni yang tinggi plus dilengkapi teknologi estetika terkini.
Karena itu pula hingga Agustus lalu, lanjut Upik, Miracle Aesthetic Clinic mendapat penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 untuk kategori Klinik Kecantikan. “Penghargaan ini diterima oleh Ibu Dewi Purnamawati M. selaku Direktur Sales & Marketing Miracle Aesthetic Clinic Grup di Hotel Ayana Midplaza (Intercontinental) Jakarta. Tahun ini merupakan kali ketiga dan berturut-turut mendapatkan penghargaan yang sama. Kami berterima kasih untuk dukungan semua pihak terutama kepercayaan dari para pelanggan kami, tutur perempuan kelahiran 24 April 1967 ini.
Upik juga mengatakan untuk memaksimalkan pelayanan Miracle selain menggunakan alat-alat modern dan canggih yang selalu diperbaharui sesuai dengan perkembangan teknologi juga tak henti meningkatkan kompetensi 5 orang dokter yang ada di Miracle Denpasar. Semua dokter mendapat kesempatan mengembangkan keahliannya. “Yang paling anyar belum lama ini dr. Ni Luh Yustina Utari awal September mengikuti ASCD 20917 (Australian Society Cosmetic Dermatology) di Australia dan dr. Kadek Dewitini juga baru kembali dari Jakarta usai peluncuran produk baru, ujar Upik.

JAGA PRIVASI
Selanjutnya Upik menyatakan melalui konsep Experience the Miracle Touch, dipastikan setiap orang menerima pelayanan spesial sesuai harapannya. Selain menjaga privasi pelanggan dengan menyediakan ruang-ruang tersendiri, Miracle juga memprioritaskan kesehatan, perlindungan dan keamanan secara menyeluruh bagi pelanggan.
Miracle Hygiene & Sterilization Program“ adalah bukti nyata Miracle menaruh perhatian besar pada higienitas dan sterilitas. Dengan alat yang disterilkan melalui autoclave (sesuai standar internasional) dan alat/barang penunjang yang sekali pakai (disposable) ini, sekaligus sebagai langkah preventif menghindari kemungkinan tertular penyakit seperti Hepatitis dan HIV/AIDS.
Berikutnya Upik yang memulai kariernya dari beauty teraphis, kemudian supervisor di tahun 2008 sebagai manager hingga saat ini mengatakan jika pelayanan di Mracle Denpasar dimulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00, dari hari Senin sampai Minggu. “Kalau hari raya besar kami tutup, untuk memberikan kesempatan karyawan merayakannya, ungkapnya.
Selain bicara soal standar pelayanan yang ada di Miracle, Upik juga sempat mengatakan jika Miracle juga mewmiliki program CSR, yang dilaksanakannya secara berkala setiap tahunnya. Bentuk aksi soialnya pun berbeda-beda, mulai dari menanam pohon jati, pengobatan gratis hingga bedah rumah.
Selanjutnya disinggung keberadaannya di Miracle yang cukup lama, Upik pun dengan penuh senyum mengatakan dirinya merasa nyaman dan betah menjadi bagian dari Miracle Denpasar. Sebab, katanya setiap orang yang ada di dalamnya semua mendapat kesempatan mengembangkan potensi dirinya. Kami secara berkala melaksankan berbagai pelatihan mulai dari motivasi diri, team work, leadership. hingga pelatihan yang terkait dengan tugas dalam pelayanan untuk pelanggan maupun calon pelanggan. Selain itu untuk menjaga kebersamaan kami semua, antar staf bahkan termasuk keluarga, setiap tahunnya Miracle menyelenggarakan acara outing , sehingga satu sama lainnya bisa saling mengenal.Sedangkan untuk team work , komunikasinya yang selalu dijaga. Maka, jika terjadi kendala terkait pelanggan sekecil apapun segera disampaikan dan bisa segera juga ditangani serta dicarikan solusinya, jelasnya.
Ia mengatakan terkait tugasnya untuk mengingatkan kembali standar pelayanan tim Miracle, Upik cukup menekankan untuk selalu bekerja dari hati dan positif thinking.
Sedangkan demi mendukung visi dan misi Miracle, mereka di sana selain tentunya komit dengan budaya melayani mereka juga wajib menerapkan atau mengimplementasikan budaya 5R, yakni Ringkas, Resik, Rapi, Rawat, dan Rajin (Sri Ardhini)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

To Top