Sosialita

Belajar Ilmu Bisnis di BOS

Ilmu-ilmu bisnis yang kini dipraktikannya itu, diakui Willy didapatkannya dari Bapak Made Robert dalam kelas BOS (Business Owner School). “BOS banyak sekali merubah hidup saya, yang dari saya dulu tidak terarah, tidak karuan, berubah sejak saya masuk BOS,” akunya.
Ia menuturkan, dulu banyak berbisnis tapi membabi buta, yang akhirnya bukannya menjadi berkat malah menjadi bencanadan beban buat keluarga. Pak Robert mengistilahkan, hasil kerjanya tidak mesari buat keluarga. “Tapi sejak ikut Pak Robert, belajar dari beliau, di BOS itu luar biasa, apalagi sekarang BOS mau menerima murid baru, ini sangat luar biasa sekali. Pak Robert memang orang yang humble dan tau muridnya satu-persatu. Dengan sentuhan beliau saya bisa berubah, melihat hidup dengan sisi berbeda. Tidak seperti dulu, hidup yang tak sekadar hanya mencari uang uang dan uang. Sekarang bisa cari sahabat, lebih tenang, peluang jadi uang, uang yang akan mengejar kita. Dulu tertalu fokus mencari uang, berapa profit, dsb. Sekarang lebih simpel,” kisahnya.
Berbekal ilmu-ilmu bisnis tersebut, Willy berharap ke depannya, rata-rata kunjungan ke Start Up Coffee yang saat ini sekitar 100 orang per hari bertumbuh menjadi 200-400 tamu per hari. –ten

To Top