Sekitar Kita

Telkomsel Serahkan Hadiah CPNSP

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan Nada Sambung Pribadi (NSP), khususnya dengan meng-copy paste NSP rekannya, Telkomsel memberikan hadiah. Penyerahan hadian berupa satu unit motor Honda Beat dilakukan Rabu (6/9) di kantor Grapari Renon.
Pemenang yang beruntung bernama Apolo Nius Mnahonin. Penyerahan hadiah dilakukan GM Digital Product Expansion Jawa Bali Heribertus Budi Ariyanto dan GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Anandoz Bangsawan.
Heribertus menjelaskan ada 90 ribu NSP yang telah diaktifkan pelanggan selama berlangsungnya program ini, Februari sampai April 2017. “Tingginya angka aktivasi ini mencerminkan tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel Bali, NTB, dan NTT terhadap program Copy Paste NSP,” jelasnya.
Program ini diperuntukkan bagi pelanggan yang mengaktifkan NSP dengan meng-copy paste NSP rekannya (tekan 5) saat mendengar NSP ketika melakukan panggilan.
Apolo menuturkan sudah setahun menggunakan Telkomsel sejak kerja di Bali. ” Awalnya tidak percaya dapat hadiah motor. Motor mau saya pakai,” ujar pria asal Kupang yang bekerja sebagai sekuriti ini.
Selanjutnya Telkomsel akan menggelar Program Gebyar NSP dengan hadiah yang lebih menarik, diantaranya mobil Honda Brio, motor Yamaha Aerox, dan HP Samsung. (ngurahbudi@cybertokoh.com)

To Top