Sekitar Kita

BRI Bagi Hadiah di Hari Pelanggan Nasional

Dalam rangka hari Pelanggan Nasional yang diperingati tiap tanggal 4 September, Bank BRI menyapa para nasabahnya dengan penuh kehangatan. Hal tersebut dilakukan oleh unit kerja BRI di seluruh Indonesia, termasuk di Kantor Wilayah BRI Denpasar yang membawahi Provinsi Bali, NTB, dan NTT. Dengan mengenakan pakaian khas daerah setempat, para teller dan customer service BRI terlihat hangat dan ramah melayani para nasabah yang memenuhi Banking Hall. Pada hari pelanggan nasional kali ini seluruh pimpinan unit kerja BRI juga ikut serta menyambut para nasabah. Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, Dedi Sunardi berkesempatan menyapa dan membagi-bagikan hadiah kepada para nasabah Bank BRI yang sedang bertransaksi di Kantor Cabang BRI Kupang.
Suasana serupa juga terlihat di Banking Hall Kantor Cabang BRI Renon, Gajah Mada, dan Tabanan. Para Wakil Pemimpin Wilayah BRI Denpasar menyapa dan membagi-bagikan hadiah kepada 20 nasabah yang sudah memenuhi Banking Hall dari pukul 08.00.
Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Operasional BRI Denpasar, Arif Wicaksono mengatakan, pemberian hadian ini sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih Bank BRI kepada para nasabah yang telah mempercayakan transaksinya kepada Bank BRI. Dalam kesempatan tersebut, Bank BRI juga menyediakan snack (makanan kecil) kepada para nasabah yang tengah menunggu antrian.
Untuk memberikan layanan prima secara konsisten kepada para nasabah, Bank BRI selalu melakukan inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, seperti mengembangkan e-Banking BRI, menambah e-Channel BRI, menambah jaringan Agen BRILink dan unit kerja Bank BRI, dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia. Dalam rangka mengurangi antrian yang dapat menyita waktu nasabah, Bank BRI mengedukasi nasabah untuk memaksimalkan penggunaan e-Banking BRI seperti Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi dalam genggaman hanya dengan bantuan smartphone.
Tidak hanya itu, e-Channel BRI dengan teknologi tinggi saat ini telah tersebar di seluruh Indonesia. Khusus untuk wilayah Bali-Nusa Tenggara, Bank BRI didukung oleh 1.327 mesin ATM, 110 Mesin CRM, 3 Mesin SSB (Self Service Banking), dan 4.033 EDC Merchant. Selain penambahan E-Channel, Bank BRI siap melayani nasabah dengan dukungan 601 Unit Kerja yang tersebar di wilayah Bali-Nusa Tenggara yang terdiri dari 31 Kantor Cabang, 27 Kantor Cabang Pembantu, 21 Kantor Kas, 6 Temporary Outlet, 296 BRI Unit, 184 Teras Pasar, 42 Teras Keliling dan 3 E-Buzz.
Dengan jumlah unit kerja yang selalu bertambah setiap tahunnya, ditambah lagi dengan kehadiran 8.291 agen BRILINK, BRI optimis dapat memberikan layanan terbaik hingga ke pelosok wilayah Bali-Nusa Tenggara. Hal lainnya yang juga selalu menjadi perhatian BRI yakni pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Bank BRI selalu memberikan pelatihan khusus kepada para Teller dan Customer Service untuk selalu konsisten memberikan layanan excellent kepada nasabah. (ngurahbudi@cybertokoh.com)

To Top