Sekitar Kita

Adira Finance lebih Dekat dengan Sahabat di Hari Pelanggan Nasional

Bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional, Adira Finance melakukan aktivitas yang bersentuhan langsung dengan konsumennya. Seluruh jajaran Manager Area BNT (Bali Nusa Tenggara) melayani langsung konsumen yang melakukan transaksi Senin (4/9) di cabang Adira Finance Denpasar Square. Kegiatan ini merupakan salah satu cara Adira Finance untuk memperlihatkan kepada konsumennya bahwa mereka berkomitmen untuk memberikan layanan terbaiknya.

Pada kesempatan yang sama Adira Finance juga memperkenalkan program “Undian Untukmu Sahabat” yang merupakan program untuk Loyalty Customer. Pada program ini konsumen Adira Finance akan berkesempatan meraih hadiah undian berupa, 1 unit mobil Pajero, 1 unit mobil Daihatsu Xenia, 7 unit sepeda motor dan ratusan TV serta Smartphone dengan total hadiah sebesar Rp 2 miliar. Periode program ini dimulai sejak September hingga Desember 2017.

Persyaratan untuk dapat mengikuti undian ini antara lain, konsumen merupakan konsumen existing atau konsumen yang melakukan pembiayaan baru, mengunggah dan melakukan aktivasi aplikasi AKSES Adira Finance, dan konsumen yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu.
“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada seluruh konsumen dan memberikan berbagai program dan produk yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan pembiayaan masyarakat Indonesia,” ujar Surya Almada Syahlani, Kepala Wilayah Adira Finance BNT .

Selain memperkenalkan program “Untukmu Sahabat”, Adira Finance juga kembali menginformasikan mengenai layanan konsumen yang berbasis teknologi digital sebagai bentuk perwujudan Adira Finance Goes Digital yaitu aplikasi AKSES Adira Finance. Aplikasi ini memberikan layanan kemudahan bagi konsumen Adira Finance untuk mengetahui informasi angsuran dan pembayaran angsuran, serta bagi yang bukan konsumen Adira Finance, dapat mengetahui informasi seputar promo dan produk Adira Finance. Aplikasi AKSES Adira Financ” sudah dapat dinikmati oleh seluruh konsumen dengan mengunduh pada Smartphone Android dan Google Playstore sejak tanggal 1 September 2017.

Kegiatan pada hari pelanggan yang melibatkan jajaran manajemen Adira Finance sekaligus launching program “Untukmu Sahabat” dan aplikasi digital “AKSES ADIRA FINANCE” tidak hanya dilakukan di Denpasar – Bali saja, namun juga di 9 area dan 192 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dan program Loyalty Customer, dapat menjadikan nilai tambah bagi konsumen untuk bertransaksi di Adira Finance. Sesuai dengan tagline kami “Sahabat Setia Selamany” kami ingin terus dekat dengan konsumen dan hadir di setiap siklus kehidupan mereka sebagai mitra dalam solusi pembiayaan kepada masyarakat Indonesia,” tegas Surya. (ngurahbudi@cybertokoh.com)

To Top