Sekitar Kita

Daihatsu lebih Dekat dengan Sahabat

PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation sebagai distributor tunggal Daihatsu di Indonesia terus mendekatkan diri dengan Sahabat Daihatsu. Untuk mendukung Daihatsu lebih dekat dengan Sahabat, Senin (14/8) dilakukan peresmian 9 outlet secara serentak.
Tiga outlet relokasi ini berada di Bali, yakni Gianyar, Tabanan, dan Singaraja. Enam outlet lainnya berada di Jakarta, Tangerang, Semarang, Solo, Medan, dan Makassar.
Finance Administration Division Head Astra Daihatsu, Hiana Mulyadi mengatakan pembukaan outlet baru ini untuk mendekatkan pelayanan Daihatsu kepada pelanggannya.
“Dengan peresmian 9 outlet ini terdapat 231 outlet Daihatsu di Indonesia. Rincian 142 outlet dengan kategori VSP yang memiliki fasilitas purna jual dan 89 outlet dengan kategori V yang melayani penjualan saja. Kami ingin mendekatkan diri dengan pelanggan sehingga memperbanyak outlet,” ujarnya disela-sela peresmian outlet Gianyar.
Hiana yang didampingi Koordinator Astra Daihatsu Wilayah Bali, Tulus Pambudi menambahkan Daihatsu memiliki satu outlet baru Astra Biz Center di BSD yang merupakan flagship outlet Daihatsu pertama di Indonesia. Sebagai flagship outlet, terdapat perbedaan dengan outlet lainnya, yaitu dari sisi desain dan interior outlet. “Proses pelayanan juga berbeda, terutama pelayanan bengkel. Desain outlet dibuat dengan konsep warm, modern, and friendly,” jelasnya.
Peresmian outlet baru di Gianyar juga dirangkaikan dengan penyerahan CSR kepada SDN 2 Buruan dan Desa Buruan. (ngurahbudi@cybertokoh.com)

To Top