Dara

Full of Shit Live Anniversary Concert 1982 – 2017

Grup Band beraliran rock heavy metal ini yang sempat lama menghilang kini hadir kembali dengan generasi barunya. Maka tercatat personil “Full of Shit” saat ini, ada Cakil satu-satunya wajah lama yang masih di posisi vokalisnya. Disusul Ade pada drum, Gilang pembetot bass dan Gede  Adi yang memetik gitar.

Terbentuknya “Full of  Shit” menurut Cakil, grup mereka adalah berawal dari acara kumpul-kumpul dengan teman-temannya para pecinta musik sekitar tahun 1980-an,di Jalan Nakula ( Nakula Inn Familiar). Mereka adalah Cakil, Gung Kiss, Gus Darmadi, Gus Jhony ( Boll ) dan Gung Sunu ( Almarhum).  Saat itu, katanya mereka lagi mendengarkan Music Genesis : Back to New York City ( bnyc ). Akhirnya  dari sinilah tercetus dan terbentuknya grup musik dengan nama “Full Of Shit”.

Begitulah, seiring berjalannya waktu ada beberapa personilnya yang tidak aktif lagi bahkan salah satu personilnya menetap di Australia ( Gus Darmadi ). Dengan personil yang masih aktif ditambah dengan anggota yang baru grup ini berhasil menggelar  konser perdananya pada tahun 2014 di Banjar Tampakgangsul.

Setelah sukses pada penyelenggaraan konser yang pertama, maka pada tanggal  29 Juli 2017 mendatang di tempat yang sama bakal digelar kembali “Live Anniversary Concert Full of Shit” . Sejumlah musisi akan dilibatkan dalam konser kali. Ada Crazy Horse yang salah satu personelnya, yakni Gus Jhony ( pemain bass),memegang peran atas lahirnya “Full of Shit”.  Selain itu,  ada  pula Black Revolver, White Swan, Soul Rebel, Bingo Bar, The Mix Bar, The Wizard Bar, Sucker Train Blues, The Same Us, Radiance dan Mason.

Di pagelaran nanti “Full of Shit” akan tampil dengan membawakan beberapa lagu rock ACDC, Golden Hearing, Krokus, dan Judas Sprist. Sebelum tampil pada  29  Juli mendatang, Grup “Full of Shit” telah pula melakukan road show di beberapa tempat di antaranya  di Center Point Renon  pada Sabtu ( 15/7 ) dan selanjutnya merencanakan tampil di Apache Bar Kuta.

 

Musik Tanpa Batasan Umur

Rencana Konser  yang diprakarsai oleh Agung Kiss Ekayasa dan A.A. Ngurah Darmaja (Owner Warung Gula Bali The Joglo) ini, dikatakan karena adanya permintaan penggemar “Full of Shit” .

Ketua Panitia  dan Komunitas Music “Full of Shit” , Agung Kiss Ekayasa mengatakan bahwa penggemar “Full of Shit” sangat merindukan penampilan grup band ini. Ia mengakui ingin mengugah semangat anak muda agar terus berkarya melalui music rock. “Dengan mendengarkan music rock , biasanya suasana akan lebih bersemangat dan membangkitkan gairah anak muda dalam arti yang positif, “ cetus Agung Kiss

Ia juga menerangkan kalau segmen umur musik heavy metal  hampir tanpa batasan. Jika dulu music heavy metal  hanya untuk kalangan dewasa dengan kematangan jiwa, kini music heavy metal pun digemari di kalangan anak muda.

Dalam kesempatan itu Agung Kiss mengatakan jika tempat penyelenggaraan “Concert Live Anniversary Full Of Shit” nanti, lokasinya terletak di tempat yang benar-benar spesial yakni di Banjar Tampakgangsul, mengingat  “Full of Shit” lahir dan besar dari sana.  Agung Kiss juga menyampaikan harapan ke depannya untuk menjadikan concert  ini adalah yang terbaik dan sebagai wadah menguji mental dan performance anggota band yang masih belia sekaligus meningkatkan ketrampilan mereka.

Bagi pencinta grup lawas ini untuk dapat menyaksikan langsung penampilan mereka dapat memperoleh tiket konser ini di BMO Collection Jalan Sahadewa 20, Denpasar , Telepon –  081338713534, Tude  –  087862639373 .  (Sri Ardhini)

 

 

To Top