Sekitar Kita

Ada Cara Baru Menikmati Teknologi Inovatif LG

Masyarakat Denpasar dan sekitarnya yang ingin mendapatkan pengalaman langsung dari inovasi terkini produk LG, ada kabar gembira. PT LG Electronics Indonesia meresmikan LG Brandshop Denpasar di Bali Electronic Center, Jumat (14/7). Sebuah inovasi layanan terpadu yang membuka kesempatan masyarakat untuk memiliki pengalaman langsung kecanggihan produk sebelum memilikinya.
“Kehadiran LG BrandShop Denpasar merupakan cara baru menikmati kecanggihan produk LG terkini dan cara baru yang lebih mudah dan menyenangkan dalam memiliki produk teknologi inovatif LG,” ujar Jae Young Lee, President Director LG Electronics Indonesia yang didampingi Budi Setiawan, Sales Director PT LG Electronics Indonesia. Peresmian LG BrandShop ini ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Jae Young Lee.
Dalam LG BrandShop, LG menempatkan berbagai produk yang membawa teknologi terkini. Ada produk hiburan seperti TV dan audio video serta produk pendukung rumah tangga seperti lemari pendingin, mesin cuci, dan perangkat pendingin ruangan. Konsultan profesional pun siap menemani dan memberi informasi kepada konsumen. Dengan cara ini, pengguna produk LG akan mendapat kepuasan maksimal.
Saat acara pembukaan, pengunjung dan undangan diajak berkeliling LG BrandShop sembari mendapatkan penjelasan mengenai teknologi terkini yang disematkan di produk tersebut. Jae Young Lee pun ikut memberi penjelasan mengenai kelebihan-kelebihan yang dimiliki produk-produk LG.
Berbagai program menarik juga disiapkan untuk konsumen, antara lain pemberian cash back, hadiah home theater, voucher, dan berbagai hadiah undian. “Program promosi ini berlangsung 14-23 Juli 2017. Selama momen istimewa ini, kami mengundang masyarakat untuk berkunjung ke LG BrandShop,” ujar Sugito, Branch Manager LG Electronics Indonesia Cabang Bali.
Hingga saat ini sudah ada 29 LG BrandShop di seluruh Indonesia. Jae Young Lee berharap hadirnya LG BrandShop menjadi salah satu langkah agresif dalam mencapai target penjualan dengan memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik kepada konsumen. Ini akan berujung pada meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap produk LG dalam persaingan pasar yang makin ketat. (ngurahbudi@cybertokoh.com)

To Top