Style

Gaya Saat Traveling

Pekan ini Style Tokoh tampil beda. Mengintip penampilan seorang model papan atas Bali, yakni Ratih Dhamma saat melakukan traveling. Sebab outfit juga menjadi salah satu poin penting agar mood saat beraktivitas terasa menyenangkan.

Melihat busana yang dikenakan, nampak Ratih adalah sosok yang suka tampil simple namun classy. Menurut model yang sudah menjajal beberapa destinasi seperti Thailand, China, Singapura, Jepang , Australia, Cambodia dan lainnya ini, apapun gaya yang akan dipilih, pertimbangkan destinasi tujuan, agar selalu modis namun tetap nyaman.

Selain itu, busana hendaknya disesuaikan dengan cuaca. Pada saat cerah dan panas katanya, cukup kenakan busana kasual, seperti kaos dan jeans dilengkapi running shoes dan topi untuk tampil casual sporty. Begitu pun sebaliknya ketika musim dingin, bisa tetap dengan sepatu kets dengan jaket serta baju hangat berlayer atau mengenakan coat dengan sepatu boots. Sementara saat di bandara hingga di pesawat, gaya casual bisa dilengkapi dengan scarf ,  untuk menjadikan lebih hangat tapi tetap fashionable.

Setelah, melihat Style kali ini, mungkin Anda bisa mendapatkan inspirasi seperti apa gaya busana saat traveling agar tetap menarik, terutama saat mengabadikan momen di tempat wisata.  (Sri Ardhini)

To Top