Dara

The Body Shop Hadirkan Konsep Baru di Beachwalk

Pelanggan The Body Shop  di Bali kini bisa menikmati suasana belanja yang berbeda. Selain bisa mencoba produk dengan nyaman, pelanggan pun memperoleh pengalaman baru yakni berinteraksi secara digital.

Konsumen bisa mengetahui informasi lengkap mengenai produk dan asal-usul bahan dasarnya melalui icon wall unit yang menyajikan informasi seperti film sehingga pelanggan bisa mengetahui informasi tanpa merasa bosan. Mereka juga bisa mengecek tipe kulitnya secara digital melalui alat skin diagnostic yang memudahkan pelanggan untuk mengetahui jenis kulit dan produk yang cocok.

The Body Shop dengan konsep baru ini hadir  di Beacwalk Shopping Center Bali untuk memberikan pengalaman belanja baru bagi pelanggannya. Konsep toko yang dua kali lebih luas dari sebelumnya ini, hadir dengan suasana bukan hanya lebih hijau tapi juga dan lebih atraktif.

Agus Deniawan, Regional Operation Manager The Body Shop  Indonesia mengatakan The Body Shop merupakan produk kosmetik asal Inggris yang memiliki beragam produk head to toe bagi laki-laki dan perempuan. Sudah 25 tahun The Body Shop hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan masyarakat Indonesia. Saat ini, The Body Shop memiliki 150 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai pionir dalam mengampanyekan penghentian uji coba kosmetik terhadap hewan, The Body Shop juga meluncurkan kampanye global bertajuk “Forever Against Animal Testing”. Sejak awal Juni 2017 mereka juga mengajak seluruh customer untuk ikut menandatangani petisi kampanye global “Forever Against Animal Testing” hingga akhir 2018 yang akan datang.

Deniawan menambahkan The Body Shop adalah merek kecantikan internasional pertama yang berkampanye melawan praktik pengujian hewan di bidang kosmetik sejak tahun 1989. Kampanye ini bertujuan mendorong Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk mengeluarkan sebuah konvensi internasional pelarangan pengujian kosmetik pada hewan.

Salah satu bentuk tanggung jawab The Body Shop terhadap lingkungan hidup adalah program “Bring Back Our Bottle” yang mengajak customer untuk mengembalikan kemasan kosong produk The Body Shop yang akan dikumpulkan dan hasil pengolahannya digunakan untuk pemberdayaan masyarakat. Dengan demikian The Body Shop memastikan bahwa sampah dari kemasan bekasnya dikelola dan tidak menjadi timbunan sampah yang mencemari lingkungan. Sejak tahun 2016, pelanggan juga diajak untuk memberikan donasi bagi penyelamatan hutan Batang Toru di Sumatra Utara. Hutan Batang Toru adalah rumah bagi Orang Utan Sumatra yang terancam punah.  (Sri Ardhini)

 

To Top