Mozaik

HUT ke-6 The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung

Dalam menyambut usia perusahaan yang menembus angka ke 6, The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung merayakan ulang tahun dengan semarak kebersamaan yang dihadiri seluruh keluarga besar karyawan di kedua hotel.  Acara ini merupakan bentuk apresiasi management dari sebuah perjalanan yang panjang yang patut diabadikan. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Hospitality, memberikan kebahagiaan kepada seluruh karyawan adalah hal utama dalam mencapai visi dan misi bersama serta agar dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Ditengah ketatnya persaingan Hotel di Bali, The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung sedang berinovasi dan berusaha bersama seluruh lapisan karyawan meraih kejayaan tertinggi yang pernah ditentukan sebelumnya.

Dengan tema “We Are ONE”, The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung merayakan peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-6 tahun dengan beberapa rangkaian acara. Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan meningkatkan rasa indahnya berbagi, segenap karyawan di kedua Hotel memulai perayaan dari kegiatan CSR di Panti Asuhan Guna Wiweka Bali lalu dilanjutkan dengan mengadakan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh seluruh pengasuh dan anak – anak panti asuhan dari yayasan Al- Ittihadrasyid Wa Habib pada tanggal 14 Juni 2017. Selain itu, kegiatan – kegiatan yang bersifat kompetisi juga diadakan. Mulai dari perlombaan futsal, creatif video dan groufie. Sebagai puncak acara semarak kebersamaan, The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung, mengajak seluruh keluarga besar karyawan untuk merayakan ulang tahun di luar Hotel sebagai bentuk apresiasi dan refreshment melalui “Staff Outing” di Kramas Park, Gianyar, Bali pada tanggal 20 dan 21 Juni 2017. Kegiatan ini merupakan sebuah wujud award kepada para karyawan yang  menyertai langkah demi langkah perusahaan hingga mencapai usia 6 tahun. Transformasi budaya yang mendasar diperlukan untuk mengubah pola pikir dan kinerja karyawan agar proses pencapaian target dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

Acara staff outing kali ini dimulai dengan sambutan dari Bapak Eka Pertama selaku General Manager The ONE Legian dan Advisor Hotel Vila Lumbung. Dalam sambutannya ia menyatakan bahwa acara staff outing kali ini adalah dari staff dan untuk staff sebagai wujud apresiasi dari management atas kerja keras dan dedikasi karyawan di kedua hotel. Menurut Bapak Eka Pertama, acara kali ini mengedepankan bahwa perbedaan adalah Anugerah, Kebersamaan itu Indah. Sehingga melalui acara ini, kita dapat bersama – sama membangun visi dan misi demi mencapai tujuan bersama. Selain itu, acara ini juga dapat dikatakan sukses berkat kerja keras dari seluruh panitia yang merupakan karyawan level supervisor The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung, diketuai oleh Hendrik Arysta selaku Marketing Executive The ONE Legian. Setelah sambutan dari General Manager dan Ketua Panitia, acara staff outing dilanjutkan dengan team building yang berisikan permainan – permainan yang menggunakan ketangkasan otak dan stamina guna mengasah kerja sama tim. Selanjutnya acara diakhiri dengan makan siang bersama dan acara bebas yaitu para karyawan dapat menikmati fasilitas dan wahana – wahana seru yang disediakan oleh Kramas Park.

Sebagai rangkaian acara perayaan ulang tahun terakhir nanti akan ditutup dengan penyelenggaraan malam inagurasi dengan kegiatan potong tumpeng dan potong kue bersama tanggal 10 Juli 2017. Melalui perayaan ulang tahun yang ke 6 ini, The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung ingin mengungkapkan rasa syukur atas semua berkah dan kelancaran yang telah diberikan yang merupakan sebuah makna besar dalam perjalanan properti ini selama 6 tahun dalam meningkatkan kepuasan tamu.-rls

 

To Top