Advertorial

Sarana Harley-Davidson Bali Dealer Resmi Keempat Harley-Davidson di Indonesia

Suasana pembukaan Sarana Harley-Davidson Bali di Jimbaran, Minggu (7/5)

Penggemar sepeda motor Harley-Davidson di Bali dimanjakan dengan hadirnya Sarana Harley-Davidson.  Prosesi pembukaan dealer resmi keempat Harley-Davidson di Indonesia ini dilaksanakan Minggu (7/5). Acara bertema “Reload and Rumble” ini dimeriahkan hadirnya ratusan biker Harley-Davidson dan penampilan Gugun and Blues Shelter.

Peter MacKenzie, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets mengatakan senang Harley-Davidson bisa hadir kembali di Indonesia. “Kami siap melayan pelanggan dan konsumen potensial yang memiliki passion menggunakan Harley-Davidson,” ujarnya.

Jongkie D. Sugiarto, Presiden Komisaris Sarana Harley-Davidson Bali menegaskan hadirnya dealer ini akan memberikan layanan terbaik, menyajikan varian lengkap mulai dari produk, suku cadang, aksesoris, merchandise dan kemampuan service. Semua produk Harley-Davidson termasuk model terbaru 2017, The All-Powerful Milwaukee-Eight dan Harley-Davidson Street 500 bisa didapatkan di dealer ini.

“Kami berharap ini adalah momentum kebangkitan Harley-Davidson di Indonesia umumnya dan Bali khususnya. Untuk mendukung sektor pariwisata, kami menyiapkan penyewaan Harley-Davidson untuk wisatawan dengan harga terjangkau, mulai 150 dolar per 10 jam tergantung jenis motor,” ungkap Jongkie yang didampingi Silmy Karim, Komisaris Sarana Harley-Davidson Bali dan Heindrix Liauw, Presiden Direktur Sarana Harley-Davidson Bali.

Silmy menambahkan tahun 2017 ini mereka menargetkan penjualan 35 unit motor Harley-Davidson. “Market share Harley-Davidson di Indonesia di kelas moge, 25% di Indonesia. Kami juga  berharap ke depan semoga tidak ada penyelundupan. Semua harus tertib. Karena itu, kami membatasi  bengkel hanya menangani motor resmi. Kami tidak mendukung moge ilegal,” ujarnya.

Ia mengatakan Sarana Harley-Davidson Bali melayani servis dengan mengutamakan persaudaraan dan kebersamaan. Kesuksesan Sarana Harley-Davidson  Bali adalah kesuksesan semua pengendara Harley-Davidson. Delaer yang berlokasi di Jalan Uluwatu I no 88 Jimbaran ini akan menjadi tempat pengendara untuk saling berbagi passion dan hobi serta menjadi sponsor komunitas HOG. -wah

To Top