Sosialita

Melati Adibi: Natural dan Menawan dengan Phibrows

Super realistik. Begitu orang-orang mengatakan tentang teknik sulam alis yang paling gres ini. Hasilnya persis sama dengan alis asli, hingga susah dibedakan. Sulamannya  sangat natural, tegas, tipis dan presisi. Melalui teknik penggambaran alis yang terukur, memberikan jaminan alis simetris dan sesuai dengan bentuk wajah.

Phibrows, adalah teknik terbaru sulam alis tanpa sakit sama sekali. Garis–garisnya  sangat halus hingga memungkinkan menyisipkan serat bulu lebih banyak. Phibrows bukan hanya menghasilkan alis paling alami dan natural, tapi juga proporsional. Begitu disampaikan Ir. Pariadnyani Melati yang biasa di sapa Jro Melati, pemilik Adibi Salon & Spa yang ada di kawasan Jalan Letda Tantular, Renon, Denpasar ini.

Dikatakannya bahwa bentuk alis dapat secara dramatis mempengaruhi fitur wajah seseorang. Sepasang alis yang sempurna menonjolkan bentuk mata dan  pastinya membantu penampilan keseluruhan wajah. Bentuk, warna, dan bahkan tekstur adalah bagian dari bagaimana alis terlihat dan menentukan keindahan sepasang mata kita. Untuk itulah belum lama ini Jro Melati kembali meng-up grade  keahliannya menyulam alis dengan menguasai teknik Phibrows.

Istri  Ir. AA Bagus Kurniawan dari Puri Kelodan Ubud, yang sejak puluhan tahun sudah tercatat sebagai profesional sulam alis, saat ini dengan tambahan ilmunya ia juga berhak menggunakan lambang Phibrow Artis. Bahkan dengan nama Melati Adibi dirinya kini diakses ke dalam web Phibrows sebagai Phibrows Artist, yang didukung oleh Phimaster menjadi Royal Artist bahkan ke jenjang Phimaster.
Phibrows, kata Jro Melati adalah sebuah teknik dari semi permanen melukis alis dengan hasil yang alami. Bentuk dari alis dihasilkan dari morfologi wajah dan art emas. Warnanya dihasilkan  dari warna asli alis dan rambut orang yang disulam. Untuk menyegarkan warna diperlukan waktu hingga 2 tahun untuk kembali melakukan sentuhan melukis dengan tehnik phibrows. Namun, tidak semua orang sama, sebab ini tergantung dari kualitas kulit saat wajah beristirahat atau santai.

Begitulah perkembangan teknologi yang hadir untuk turut menjaga kecantikan paripurna seorang wanita. Jro Melati dengan keahliannya yang sudah teruji melakukan berbagai teknik sulam alis ini siap membantu para perempuan untuk menyempurnakan penampilannya. Menjadi cantik namun tetap natural, ditengah jadwal kesibukan yang panjang, terutama bagi wanita karier.

Ibu dari AA Adhyatmika Okta Kurnia (pilot), AA Abymantra Agusta Kurnia dan AA Archycinara June Kurnia ini kembali menyatakan jika kelebihan sulam alis  ini menjadikan seseorang lebih percaya diri karena bisa memberi efek rapi dan alami serta persis seperti alis asli. Selain itu, kita lebih efisiensi waktu, sebab sulam alis ini tergolong permanen. Termasuk, setelah bangun tidur pun alis  sudah terlihat cantik alami seperti mengenakan make up natural.

Apalagi, lanjut Jro Melati dengam teknik terbaru bernama Phibrows ini , perawatan setelahnya menjadi lebih mudah. Bisa langsung kena air, dan warnanya tidak berubah . Bahan-bahannya pun natural dan alami. Untuk itu jika Anda ingin mendapatkan sepasang alis yang indah dan dikerjakan oleh profesional yang berpengalaman, hubungi kami. Tidak perlu  takut untuk mengajukan pertanyaan sebanyak banyaknya sebelum ditangani.

 

SATU TEMPAT UNTUK SEMUA

Jika selama ini, kita sudah melakukan sulam bibir sebagai alternatif praktis untuk koreksi bibir, adalah benar. Sebab metode sulam bibir akan menyempurnakan bentuk atau garis bibir yang mungkin saja kurang asimetris sekaligus  memberikan rona bibir lebih permanen tanpa perlu memulaskan lipstik berulang. Menurut Jro Melati yang sudah melanglang ke berbagai tempat dan pakar belajar  sulam alis, eyeliner dan bibir ini pada dasarnya, bentuk bibir kita tidak selalu simetris. Sulam bibir membantu menciptakan bentuk bibir lebih ideal.

Selanjutnya, bagi yang masih memiliki kekurangan pada mata, tidak perlu khawatir untuk mengatasinya dengan melakukan sulam eyeliner. Dengan trik khusus, sulam eyeliner dapat dijadikan sebagai salah satu solusi terutama bagi mereka yang memiliki mata sipit. Sedangkan agar mata indahnya maksimal, Anda bisa melakukan extension bulu mata atau tanam bulu mata palsu. Bulu mata Jepang yang berkualitas adalah pilihan Adibi untuk para wanita Bali.

Bagi mereka yang memiliki masalah dengan pertumbuhan rambutnya termasuk para laki-laki  yang kebetulan juga memiliki masalah seperti kebotakan pada rambut bagian depa ataukah pitak di tengah-tengah kepalanya, Jro Melati juga menyampaikan Adibi Salon juga menyediakan  treatment istimewa yakni

hair shading yang sipa menambah atau mengisi kekosongan bagian tertentu pada rambut.

Menurut Jro Melati, semua teknologi kecantikan populer bernama sulam ini,  umumnya bagi semua orang, kecuali untuk mereka yang sedang menstruasi. Akan lebih baik jika menunggu kira-kira 10-12 hari setelah selesai mentruasi untuk melakukan perawatan. Begitu pula, ibu hamil dan penderita diabetes, sebaiknya melakukan sulam setelah mendapat persetujuan dari dokter.

Sekarang , jika kesempurnaan wajah sudah menjadi milik Anda, maka tinggal melakukan perawatan lainnya untuk menjaga keindahannya. “Kami siap melayani Anda semua mulai dari urusam rambut, seperti hair digital, ombre, smoothing keratin , coloring, begitu pula menjaga kekenyalan kulit wajah hingga yang ingin menikmati berbagai treatmen relaksasi, silakan datang. Kami siapkan terapis yang terbaik untuk Anda ” ujar Jro Melati dengan ramah.

Disamping itu JroMelati juga menyampaikan kabar baik bahwa masih dibuka kesempatan bagi siapapun yang ingin belajar  tentang  sulam alis, bibir dan eyeliner dengan teknik  benar dan yang paling anyar.  –ard

 

Sulam – Salon – Spa by Adibi

Profeional Sulam dan Bulu Mata Jepang

+6285100440022   +62361230090

Line    : pariadnyanimelati

e-mail : melati.adibi@gmail.com

To Top